Posted by: Agung Prabowo | July 2, 2008

Apa PKB Menghamba pada Yahudi dan Komunis?

Jakarta, 10 Februari 2001

Bismillaahirrahmaanirrahiim.
Assalamu’alaikum wr wbr.

Yusuf Jussac, Jr.
Jakarta – INDONESIA.

SEBAGIAN KALANGAN NU GEMPUR POROS TENGAH

Sembarangan menilai Poros Tengah takut NU. NU tidak boleh ditakuti, emang NU musuhnya Poros Tengah? Benar, sebagian orang yang mengaku Nahdliyyin terbukti mendholimi beberapa orang Poros Tengah: contoh, pencekalan atas Dr. Amien Rais di Jatim oleh sebagian warga Nahdliyyin di Jatim.

Jangan salah, di kalangan NU masih banyak orang waras, istiqamah, tidak menjual aqidahnya dengan harga murah, dan tidak mendewakan KH A.W. Yang kacau adalah sebagian besar elit PKB dan segelintir di PBNU. Kalau PBNU tidak ada Gus Sola (Salahuddin Wahid), kacaulah kaum Nahdliyyin. Semoga Allah swt memberkati beliau.

PKB DIGIRING KE YAHUDI DAN KOMUNIS

PKB memang benar benar berisi banyak orang sakit dan munafik. Begitu pula PBNU, yang nampaknya lebih tepat (akibat aksi brutal Nahdliyyin di Jatim/Surabaya, dan ucapan ucapan ngawur para Kiai NU) disebut “Pengurus Bromocorah Nahdliyyin Ulama”.

Apa Tuan Tuan menunggu Allah benar benar menurunkan azab-Nya? Gunung Merapi siap murka, Serang dilanda banjir bandang, Jatim dilanda angin puyuh.

Hormat saya setinggi tinginya kepada KH. Noer Iskandar, yang telah secara jantan meminta maaf kepada Bang Tanjung dan Dr. Amin Rais (saya tulis posting di http://www.mandiri.com tentang beliau sebelum meminta maaf). Terkutuklah elit PKB yang justru kemudian mengadili KH Noer, akibat beliau meminta maaf kepada sesama muslim Amin dan Akbar Tanjung itu. Itu elit PKB kaum Yahudi dan Komunis atau muslimkah?

KOMUNIS DIDIRIKAN DAN DIKEMBANGKAN OLEH YAHUDI

Permainan brutal sementara aktivis PRD, FORKOT dll yang telah tercekoki paham sesat Marxisme/Komunisme, silahkan baca posting saya di http://www.dataphone.se/~ahmad/opini.htm ,terutama artikel nomor 001211, baca juga nomor 001010. Yang pertama mengenai TAP MPRS No. 25 Th 1966.

Di dalamnya saya kutipkan reportase majalah SABILI mengenai kiprah elit PRD dengan para mantan pentolan diehard PKI, di Solo, dan kontak dengan Komunis Internasional dari Australia, Jepang, dan Asia Tenggara. Mereka adakan rapat gelap di Batam.

Komunisme itu nyata ada, dan mengancam ummat beragama utamanya muslim. Yang masih mimpi dan mabuk tentang “kebenaran” paham sesat itu, silahkan baca pula di Website Ahmad Rami (Radio Islam) kalau susah cari pakai Search Engine Yahoo (“Ahmad Rami” atau “Radio Islam”). Baca pula “1000 Quotes About and By Jews” di Situs itu. Baca pula di website http://www.jewwatch.com. Orang yang masih waras akan merinding, bahwa Komunisme sebenarnya didirikan, dikembangkan dan disponsori oleh kaum Yahudi sesat di New York dan di Inggris. Baca pula “shadow government” dan/atau “secret society”, tentang Illuminati, cikal bakal Global Government (Perserikatan Bangsa Bangsa) yang dibentuk para Yahudi sesat sejak abad pertengahan di Eropa.

Kini derivasinya disebut MASON, di Barat muncul dengan nama “Council For Foreign Relations”. Anggotanya nyaris seluruh presiden A.S. yang pernah ada, kecuali Lincoln dan J.F. Kennedy (JF Kennedy dibunuh komplotan Secret Society di A.S., karena menolak keinginan MASON).

Bung Karno mengatakan, JASMERAH –“Jangan Sekali kali Melupakan Sejarah”. Nah, sejarah dunia telah dipalsukan oleh Yahudi. Kaum Bolshevic di Russia (pimpinan Lenin, kemudian diteruskan Stalin), pada paska Revolusi 1917 telah membantai 7 juta ummat Kristen di Russia, yaitu bangsa Kozak! Gerakan Yahudi dunia itu didukung oleh MOSSAD, dengan organisasi LSM di A.S. bernama ADL. Semua yang berani mengkritisi sepak terjang Zionesme/Yahudi., DICAP antisemit (sungguh pandir, REPUBLIKA memuat berita keluhan kaum Yahudi itu tiga hari yl!. Semua Congressmen di A.S. atau pengamat politik yang mencoba menelusuri jejak para agen Komunis Russia di A.S., dibunuh secara misterius. Baca dan cari di http://www.rense.com rubrik conspiracy atau politics. Nangis PRD kalau baca.

GERAKAN SESAT YAHUDI DIDUKUNG KAUM JESUIT

Gerakan sesat kaum Yahudi sesat itu didukung kaum JESUIT! baca semua itu di dokumen pada Website http://www.jewwatch.com, yang bukan milik muslim, melainkan milik orang orang Kristen/Protestan taat dan anti Yahudi sesat (tidak semua Yahudi jahat, contohnya Prof Shahak Israel, pembangkang yang tetap tinggal di Israel).

Para pecinta Komunis di Indonesia, dan para pentolan PKI di sini, silahkan menangis sampai pagi setelah membaca fakta-fakta keterkaitan erat antara Yahudi sesat dan Komunis di Russia dan Barat.

Jadilah ummat yang cerdas, bukan ummat yang bodoh. Gunakan akal pikir karunia Allah swt untuk mencermati kebenaran. Becik ketitik, ala ketara.

Terakhir, yang tetap meragukan kebiadaban Yahudi dan Komunis, silahkan baca TALMUD, “kitab suci” kaum Tua Yahudi yang melecehkan seluruh ummat beragama, utamanya ummat Kristen yang disebut Yahudi sebagai Goyim, Goy. Artinya: sapi! Baca pula di situsnya Ahmad Rami di atas, THE PROTOCOL OF ZION, dokumen super rahasia yang dibuat para tetua Yahudi abad 15 di Russia. Semua rencana di dalamnya (poleksosbudkam), sejak tahun awal abad 19 terbukti semua terjadi. Krismon, amuk massa, provokasi, dan Fake Terrorism, dll.

Para petinggi TNI dan POLRI, serta BIA dan BAKIN, tingalkan sejenak main golf. Baca dokumen itu. Tuan Tuan akan terbelalak (kecuali mereka yang diam diam menghamba kepada Yahudi, via Secret Society, yang di USA dikomandani para elit US Air Force, US Army dll serta para Senator dan Congressman)

Demo saja kerjanya PRD dan FORKOT, baca itu semua dokumen otentik.

KHUSUS UNTUK KH ABDURRAHMAN WAHID

Semoga Allah membukan pintu hati KH Abdurrahman Wahid, ketika beliau beribadah haji bulan ini. Semoga dibukakan mata hatinya, semoga dilapangklan pula dadanya. Semoga Allah mengampuni kekhilafannya pula selama ini telah memfitnah dan memusuhi sesama muslim.

Wassalam.

Yusuf Jussac, Jr. (Yusuf Poerbo)
Putera Pendiri FAKI (Front Anti Komunis Indonesia – Yogya)
ucup1954@myquran.com

Disesuaikan oleh Agung, dipublikasikan di blog ini atas persetujuan langsung dari Mr. Joe Jussac. Dipublikasikan sebagai preemptive discourse menjelang Pemilu 2009. Semoga berguna. Aslinya artikel ini dipublikasikan di http://www.dataphone.se/~ahmad/010210.htm.


Responses

  1. Bebas kok mau ngomong apa saja…. bahkan lebih keras dari ini juga ada. Namanya politik membunuh karakter itu paling gampang. Pemilik situs ini rupanya senang memuat tulisan2 yang konflik2 yah :)

  2. Untuk Kurt:
    Membunuh karakter ya? Hehe… Saya ngga suka konflik, ini salah satu media untuk menciptakan kesadaran bahwa persatuan tuh perlu untuk menyikapi masalah-masalah umat.
    Mungkin saja anda benar tulisan-tulisan yang dimuat yang konflik-konflik, tapi kenapa anda ngga tanya niat saya sih? :-)
    Semoga “konflik-konflik” dalam blog ini bisa menjadi ibroh untuk masa depan kita semua yang lebih baik. Amin

  3. tidak ada komunis atau jahudi yang dalangin forkot, mau tahu siapa yang jadiin aktivis di forkot itu,saya tau,jangan sok tahu loh, emang dasar loh nggak tahu,makanya belajar biar tahu,saya PANCASILAIS tapi najis bawah2agama untuk berpolitik,kalian jagn selalu nyalain negara orang lainlah ,apa nggak DOSA itu,kalau kalian cinta ama NEGARA maka berpihak dong sama RAKYAT INDONESIA bkn kpd orang arab,dan saudar2nya,jadi FORKOT itu adalah tameng rakyat miskin untuk sejahtera,

  4. Sebaiknya anda itu belajar ILMU NEGARA biar tahu bagimana bernegara itu bkn malah menjual harga diri bangsa dengan membela negara lain dgn atas nama AGAMA,kalau memang kita umat beraga maka berikanlah kuasa pada ALLAH utntuk menegakkan keadilanNYA , bkn malah kita yang ngaturNYA

  5. gua sebagai orang Indonesia sangat kagum dengan komen lo orang. omong kosong lo gombal bangeeet… (iklan ya BOS).
    orang tolol kaya’ lo orang ini yang bikin orang salah berfikir. gua tu diberi tau mantan2 komunis dan liat buku2 mereka. semuanya rapi. forkot kacangan emang ga ada hubungan langsung ama yahudi. gimana kagakz? yang ikut forkot yang penting DUIT.. bang Duit…. ..
    jadi ya iamannya DUIT lagi…

    sebenarnya gua lebih suka lo orang ngaku komunis. gua tanya temen2 mantan model elo… mereka bilang kita banget!!! malesnya lagi mereka males beri komen untuk lo. katanya “dia berani ga dikubur nanti ngomong GUA PANCASILAIS GA USAH DIGANGGU!!”

    bener juga yaa? tapi gua panas hati ama kampang model lo orang…. (begitulah ceritanya hingga detik ini anda membaca… cek …cek.. cek… )
    pancasila = panca : lima
    sila : ….? (shit ..lah)
    bintang lima …? gua jadi ingat baphomet (bner ga)

    najis juga gua lama-lama ama lo orang.
    kepala lo juga peang ya mas. gimana kita orang ga najis ama pemerintah kalau komunis di biarin hidup dan jadi penikam dari belakang!!! rakyat kecil dibohongi teyus-teyusan (yang elo bela apanya….? duit lagi khan)
    sorry meeens… dimana-mana penghianat ga disukai bahkan ama Yaaa….HHuuuuu….Diiiiii (prek!!!)

    ah….. (nada mesum) elo Yahudi Bangetsz bilang aja pengen sekuler. GITU AJA KOK REPOT YA GA gus puji eh dur?

    ilmu negara…? (maksud lo ilmu pengairan di sawah, ilmu laduni, ilmu pelet atau apa) ga ngerti gua( maaf S2 ga lulus. diancam PKI sih)

    kalu lo orang pikir islam dari arab ?
    Komusnisme dari mana…? RUSIA Vietnam, atau Yahudikah (suara mendesah mesum-edit- Pen.)
    konsiten dong (key) kalau mau nasionalisme ga usah bawa Tuhan.
    benci aku!!!

    nasionalisme ….. bagi gua …. (apa yaa) GA ADA ARTINYA . gua pilih kerajaan aja deh . gimna? setuju ga? (kan negara demokratis jadi ya semau gua donkgs …ya ga dongkey?) jawab dong kok lo orang diem aja… malu ama kenyataan ya. (ngomong2 lo golongan berapa C atau B ?) kalau gua A plus. ga perlu iri. bayaran gua lebih banyak kok. mau gua kasih. kalua cewek gratis deh…

  6. (berubah…. tet tet tet toreeet…)

    duh, sapa ya si lawan tempur itu…?
    ngomong2 pancasilais, nyuruh2 orang buat belajar, ngomong2 klo forkot tuh tameng rakyat miskin….
    mana buktinya forkot jadi tameng rakyat miskin? mana buktinya kalian pancasilais? mana buktinya kalian belajar?
    lha wong dikasih ilmu kok, malah mo bikin kerus suasana? gw sikat pake tendangan maut ntar… hahahaha

    kira-kira elo di apain ya enaknya? klo dikasih duit aja gmna? bisa diem ngga? whahahahaha…
    dasar bayangan hitam lo!!!

    • ✽┏┓┏┓✽
      ┏┻┫┣┻┓
      ┃━┫┣━┃
      ┃━┫┣━┃
      ┗━┛┗━┛

  7. iya nih temen tempur..ngmngnya aneh n sewot! Dia sewot krn Bapak pendana duit-nya (yahudi zionis) diberitakan biang kekacauan dunia.. Hahaha (emang bueneR QoQ.)

  8. @lawantempur
    pheh.. komunis go to hell.. forkot? ah terakhir gw ngobrol ama orang forkot sih gitu2 ajah..

    ilmu negara? bah… pernah baca buku ilmu negara? bah… jangan aneh2 deh

  9. to lawan tempur:

    berikut ini sms dari mr Joe Jussac selaku penulis artikel ini, tertanggal 02-11-08 jam 02:20:43 PM:
    (penyesuaian dari saya sendiri)

    TADABURLAH YANG BENER2. SAYA DAPAT DAN AKAN BUKTIKAN SECARA TELAK, BANYAK SANTRI SOK SALEH SUDAH KHATAM LEBIH SEKALIPUN TETAP SESAT MENYESATKAN, AHLUL BID’AH DAN SHIRK AKBAR! NGGA USAH NGAJARI SAYA RE FORKOT KOMUNISTIK! KALO SAMPEYAN ADA LINK KE BAIS JUGA BIN, TANYAKAN SOAL FORKOT DAN KOMUNIS. CONTOH PALING SEGAR JAHATNYA KOMUNIS CIPTAAN ZIONIS JACOB SCHIFF UTUSAN OR WAKIL ILLUMINATI ROTHSCHILD YAHUDI EX JESUIT! LIHAT RRC MENYEBAR RACUN MELAMINE! SARS BERASAL DARI LAB MILITER RRC! BACA AL QUR’AN SECARA BENAR. ALLOH TIDAK AKAN MENOLONG KITA UNLESS KITA BERUSAHA NYATA LEBIH DULU. ADA ITUAYATNYA! JANGAN JADI ORANG FATALISTIK! PEACE MAN.

    Sedangkan respon saya sendiri:

    “tidak ada komunis atau jahudi yang dalangin forkot,” => yakin banget yah! Anda sudah ngecek apa?
    “mau tahu siapa yang jadiin aktivis di forkot itu,saya tau,jangan sok tahu loh, emang dasar loh nggak tahu,makanya belajar biar tahu” => kalau benar tahu kasih tau aja mas, jadi saya yang bego ini tau kalau anda bener-bener tau, ngga cuma tau bego-begoin orang aja. aneh deh ihhhhhhhh….
    “saya PANCASILAIS tapi najis bawah2agama untuk berpolitik” => entah saya yang ngga pancasilais atau anda yang kurang paham pancasila, jelas-jelas sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa, jelas harus bawa agama dong KALO KONSISTEN!!! Ilmu negara anda ngga kasih tau atau anda bolos pas pelajaran PMP (Pendidikan Moral Pancasila) menerangkan tafsir sila pertama. Aduh duh, sayang banget ya, padahal udah nyuruh saya belajar ilmu negara.
    “kalian jagn selalu nyalain negara orang lainlah ,apa nggak DOSA itu,kalau kalian cinta ama NEGARA maka berpihak dong sama RAKYAT INDONESIA bkn kpd orang arab,dan saudar2nya,jadi FORKOT itu adalah tameng rakyat miskin untuk sejahtera,”=> busyeeeeeeeeeeeeet, berpihak ke Indonesia? Apa anda pikir saya bikin blog ini untuk orang Arab? Aduh duh, jadi pusing deh saya sama anda nih. Jangan selalu nyalahin negara orang lain, gimana kalau saya balik JANGAN NYALAHIN NEGARA ORANG ARAB???!!! Setuju? Tameng orang miskin? Haha, rupanya Forkot organisasi sosial ya? Mirip banget sama covernya Freemasonry, Rotary Club dan Lions Club, hahahahahahahahahahaha…..
    “Sebaiknya anda itu belajar ILMU NEGARA biar tahu bagimana bernegara itu bkn malah menjual harga diri bangsa dengan membela negara lain dgn atas nama AGAMA,”=> udah saya bahas sebelumnya tentang kelas PMP dimana anda kemungkinan bolos.
    “kalau memang kita umat beraga maka berikanlah kuasa pada ALLAH utntuk menegakkan keadilanNYA , bkn malah kita yang ngaturNYA” => ini juga perintahNya untuk amar ma’ruf nahi munkar. kalau anda mentahkan kaya gitu apa bukannya anda yang bermaksud mengaturNya? Capek deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh!!!

    To teman tempur up:

    setuju, tapi ngga usah emosi gitu ah. coba pandang sisi lain komentarnya lawan tempur, lucu banget tau.

    to belalang tempur:

    haha, baja hitamnya mana? “kira-kira elo di apain ya enaknya? klo dikasih duit aja gmna? bisa diem ngga? whahahahaha…” => hahahaha, coba aja mas.

    to Japuk:

    hehehehehehehehehehehe, geli saya

    to harunletlet:

    hahahahahahahahahahaha, kejang perut saya

  10. eh, mending ga usah dech ngomongin
    masalah komunis segala macem, yg pntg perubahan dmasyarakat dulu, gmn qt bs brsatu
    untuk melakukan perubahan, klo pun berdebat
    n saling konflik ga ada untungnya tauuuuu…….

  11. to : peong

    knapa emangnya ga boleh ngomongin komunis bro? lo takut kesindir yah?
    mikir donk moron… ini dipaparin buat kasih tau, buat buka mata masyarakat biar pada tau, biar ada perubahan ke jalan yang bener… ah, payah lo.. dasar moron…
    klo ga debat, mo pake cara apa biar bisa ngebuka mata masyarakat yang udah buta ini? dikasih duit gitu? ah. udah moron, korup lagi, payah lo…!
    klo mau perubahan yang positif, ajarin tuh masyarakat buka mata, buka hati, baca, n berpikir… jangan hanya dikasi duit mulu… manja!!!

  12. Aslmlkm..Mas Agung, Yang saya belum faham sampai sekarang adalah apa bedanya yahudi pengontrol Rusia dan Yahudi pengontrol Amerika? Mengapa keduanya bersebrangan? Apa mereka berpura2 bersebrangan? Atau bgmn? Padahal keduanya merupakan Anak Kembar produksi ZIONIS FREEMASONRY (KOMUNIS & LIBERAL) Mohon dibahas secara luas di blog ini, maaf jika my question terlalu naif..hehehe (malum kaga lulus SMA, apalagi S2) HEHEHE…BTW keep going tuk mas Agung yauw..biar pada melek n tidak ghuluw ama yang buta ..!

  13. Shalom!
    Siapa bilang gerakan sesat Yahudi didalangi kaum Jesuit?? Mas kalo ngomong jangan asal ngejeplak dong. Anda juga bilang Jesuit itu dari Kristen/Protestan, yang benar itu Jesuit adalah salah satu ordo pastoral dalam agama Katolik. Saya (dan umat Nasrani lainnya) selalu berdoa bagi bangsa Israel supaya mereka bertobat dan juga untuk musuh2nya.

    Mas Agung kok mukanya ditutupin? Udahlah mas, jangan menyebarkan berita yang anda belum tau kebenarannya. Saya sedih melihat anda sesama orang muslim saling menjelek2an meskipun saya sendiri bukan orang muslim. Buat mas yang anggota FORKOT, kalau anda benar dan anda benar2 tulus dari hati anda untuk berjuang bagi kemakmuran bangsa ini, maka maju terus tapi ndak usah jadi lawan tempur toh mas. Bertempur itu ga enak, sama-sama bonyok sama2 sakit hati.

    PEACE AND LOVE
    GBU

  14. to : reflection…

    “Siapa bilang gerakan sesat Yahudi didalangi kaum Jesuit?? Mas kalo ngomong jangan asal ngejeplak dong. Anda juga bilang Jesuit itu dari Kristen/Protestan, yang benar itu Jesuit adalah salah satu ordo pastoral dalam agama Katolik”
    wah, mas tuh non yah?

    sampeyan belain agama sampeyan mas? lo ngomong apa ga asal? berani bantah dengan kalimat itu, ambil kata2 dari mana dab? apa jatuh dari langit? apa kado st klass? hihihi…

    bro agung, ni bocah ga punya referensi, kasih noh biar kebuka matanya, walo kebuka hatinya…. ntah, urusan dia ma yang ‘punya’ dia…

    ” Saya (dan umat Nasrani lainnya) selalu berdoa bagi bangsa Israel supaya mereka bertobat dan juga untuk musuh2nya. ”

    wah wah wah… ini maksudnya apa bro? lo nganggap kita2 yang bukan nasrani sebagai domba tersesat yang mesti ‘tobat’ dan ngikutin jalan lo? sedang lo ndiri dianggap ‘musuh’ n dianggap ‘gembala yang tersesat’ ma yahudi….hahahaha
    wow… salut… abis nyolotin, skarang malah nyuruh kita tobat… duh… lo missionaris yah? mmm, baca dab, buku THE CHOICE!!!

    “Mas Agung kok mukanya ditutupin?”

    iya ditutupin… knapa? tanya aja ndiri…
    alasannya di https://attestantofthetruth.wordpress.com/about/
    makanya, melek dulu, baru baca… n mikir…. jangan asal NGEJEPLAK dong!!!! hahahahaha

    “Udahlah mas, jangan menyebarkan berita yang anda belum tau kebenarannya”

    duh, gini nih orang moron nanggapin… jadi males gw… tar klo gw emosi, kata mutiara gw kluar…. asu tenan…. guk guk guk…. hahahahahaha

    * klo ga tau, ga yakin tentang apa yang lo baca, tanyakan buat ngeyakinin diri lo! jangan asal ngejeplak donk!!! jangan cuma memperkeruh suasana n mancing emosi… hahahahaha *

  15. to : Reflection

    Udh bro/sis, org goblok ya tetep aja goblok. Percuma
    ngabisin waktu buat ngomong sama orang moron. Gara-gara kebanyakan nungging waktu sholat jadi otaknya sejajar sama dengkul.

  16. to : antivirus

    lo salah bro!
    orang goblok bisa jadi pinter karna blajar… tapi sayang, lo ga… ntah lo goblok, tau pinter… yang jelas, lu cuma bisa ngomong, ga dengan otak lu, tapi dengan (maaf) pantat lu…
    untung lu ga jujur bout sapa diri lu sebenernya, karna klo lu terang2an pasti ga berani ngumbar ‘gombal’ kaya gitu di forum….
    lu udah ngehina muslim coy! apa lu orang israel juga, yang mo ngebom masjidil Aqsa?
    asu tenan…

  17. To: Reflection

    yang kadang-kadang kebenaran memang menyakitkan ya mas. sorry mas anda itu taat pada Paulus dari tarsus bukan kepada Jesus.
    jadi anga bukan nasrani tapi kristen.
    silakan anda berdoa dengan yang anda yakini. toh ga ngarush ama gua.

    hati-hati juga kalau ngomong kebohongan. by the way, sudah baca berapa buku mas, kok kayaknya anda “sangat” menyakinkan.

    To: antivirus

    huh lagi-lagi kaum awam yang terbiasa berteriak ketimbang berfikir dan membaca lalu memahami masalah.

    jaga mulutmu:

    “Udh bro/sis, org goblok ya tetep aja goblok. Percuma
    ngabisin waktu buat ngomong sama orang moron. Gara-gara kebanyakan nungging waktu sholat jadi otaknya sejajar sama dengkul.”

    apa iya saya harus mengatakan kalau ritual anda tu aneh bin saru.
    sebaiknya kamu gabung dengan gereja setan di daerah tugu jogja disamping bank tertentu.
    tanya, mereka telanjang ga ketika ritual? jangan katakan anda menutup diri untuk masalah ini. lumayan lho anda dapet pesangon setelah ritual.

    apa iya saya harus bilang yang ada di kepala anda itu 3gp melulu.

  18. Tuk saudaraku sesama muslim tetap SABAR, trhdp comment2 yg menyinggung SARA, dan jgn sampai tergoda buat melecehkan agama lain, tuk non muslim tlng jgn kelewatan comment2nya.. Kalaupun tdk suka sama blog ini tlng jangan menghina keyakinan kami sbagai muslim. Sory bukan ngajarin. Tapi saling menghargai itu yg diharapkan..kan lebih enak klo bgitu.. Thanks kalo anda semua pd ngudeng.. Peace

  19. Benar tuch kata bang jabrik, menuangkan coment jgn seenak udelnye aje, masing-masing punya keyakinan kok!….. yang perlu diperhatikan adalah ada atau gak ada KOMUNIS DAN YAHUDI disini yang pasti kita harus waspada, belajarlah dari sejarah dan jangan melupakannya!!!!!!!!

  20. Assalamu’alaikum wr.wb

    canggih tenan, ijin ngopi yaak mas….

  21. waduh.. kopine panas ya mas..
    lebih panas lagi gerakan wahabi di Indonesia yang kental sekali dengan gerakan Komunis dan Yahudi..
    ntar Negara Arab pindah tuh ke Indonesia

  22. DASAR NU BEGO!!! KERJAANNYA TAHLILAN MULU, BERAGAMA GAK PAKE OTAK, CUMA MODAL TAKLID SAMA KYAI SINTING!!!

  23. kalo make produk manusia emang gitu, hukum ama jalan Allah udah jelas eh malah bikin komnunis hahaha

    ya udah jelas dalam islam, bagimu agamamu, bagiku agamaku. silahkan anda berdoa menurut keyakinan anda. kita yg muslim berdoa juga secara islam. tinggal liat deh pas hari hisab doa siapa yg dikabulin hehehe

  24. prek….

    nu pethok…

    yuk kita cek ritual talmudian dan tahlilan

    new bottle the same wine

  25. Udaah…..dah Sudaaaaaah…….! Kita saling berdoa……dan…..istifar….dupaya negeri ini aman makmur dan sentosa……sampe anak cucu…OK..?

  26. Kita ambil hikmanya…….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: