Posted by: Agung Prabowo | July 2, 2008

Fakta Tersembunyi tentang UFO

By Jusuf Jussac

Apa yang anda saksikan di X-Files, ET, Independence Day, Man in Black dan film fiksi-futuristik, sesungguhnya representasi dari hal hal yang benar benar ada! Antara lain, isu UFO dan Alien-being, fenomena yang benar benar ada. Penguasa dan kalangan intelijens Amrik dan Eropa sengaja menutup rapat-rapat fakta tentang itu.

Dalihnya, antara lain, menjaga kerahasiaan transfer teknologi “alien” dari kemungkinan bocor ke pihak “lawan”; menghindari kepanikan massal warga sipil, dll. Anda dapat menyimak tentang isu isu itu di beberapa Websites, antara lain, (klik) http://www.blackvault.com/, yang mengekspos opsus rahasia penguasa/intel Amrik.

Sebagian penampakan UFO di Amrik dan Eropa, sebenarnya bagian dari “test flight” mesin terbang mutakhir Amrik, yang teknologinya diperoleh dari hasil UFO crash landing di New Mexico dll (1947, 1960-an). R&D tentang manipulasi gravitasi, SUDAH berhasil dicapai oleh IBM yang bekerjasama dengan lembaga riset senjata mutakhir angkatan bersenjata Amrik DARPA.

Begitu pula teknologi “cloaking” atau “stealth” (bodoh amat narator satu TV swasta baru, bukan METRO TV, mengu-capkan kata stealth itu “stilt”, padahal seharusnya “stelth, “e” seperti dalam “cuek”, lidah digigit). DARPA kini nyaris merampungkan teknologi gabungan stealth-holografik, menyelimuti mesin terbang – kelak mungkin juga tentaranya dan tank/pansernya serta kapal- dengan ribuan semacam transistor (atas-bawah badan “UFO” Amrik), untuk menayangkan seluruh background lanskap (gunung, awan, langit, pepohonan dll) ke bagian depan mesin terbangnya; sehingga benda itu nampak seperti lenyap dari pandangan mata kita!

Pesawat pembom/pengintai Stealth 177 kuno! “Cloaking technology” dirintis sejak 1942, dalam the “Philadelphia Experiment”. Di negara bagian New York (bukan NYC), kalau tidak salah di Staten Island, terdapat fasilitas intelijens-militer amat sangat rahasia (NSA, CIA, DIA, Airforce, dll) tempat R&D dan uji lapangan berbagai jenis teknologi super canggih, seperti “time travel”, “teleportation” (sudah berhasil diuji-coba dengan stasiun intelijens Amrik di Pine Gap, Australia!)

Mendapat bocoran dari seorang mitranya periset di stasiun yang di New York itu, seorang pakar fisika Amerika menyusup ke sana. Ia terbengong bengong menyaksikan kanguru (binatang khas Aussie) berada di lokasi super rahasia di New York itu! Itu hasil teknologi “teleportasi” materi. Demikian sangat amat dirahasiakan (dari publik, bahkan kalangan US Congress) R&D itu, termasuk “Alien technology”, seorang bekas “insider” dunia tertutup itu dibunuh setelah ia nekad membuka kerahasiaan tsb kepada publik (saya cari dulu artikel itu, nanti Insya’Alloh saya berikan teksnya di bagian lain bertanda @).

Sedangkan seorang eks Pati militer Amrik menyatakan kepada seorang Anchor TV swasta di Amrik, bahwa ia (eks Pati intelijens itu) dapat memberitahu Anchor TV itu tentang rahasia rahasia tsb, tetapi setelah itu ia harus membunuh si TV Anchor!!! Ditujukan untuk apa semua R&D super rahasia itu (bahkan tidak seluruh insider boleh mengetahuinya, kecuali pemegang akses kategori “Cosmic” dua lapis di atas Ultra Top Secret!), tidak lain adalah bagi penguasaan pamungkas atas seluruh ummat manusia dan sumber alam di bumi!

Instalasi intelijens-militar Amerik di “Area 51” dan di Groom Lake, merupakan salah satu dari sentra R&D dan “safe house” bagi – you’d better believe it, folk mitra rahasia mereka dari …outerspace! Kerjasama sangat rahasia itu dicapai di era Presiden Truman.

Bulan lalu, Presiden Bush memutuskan meningkatkan “level” (akses) kerahasiaan atas Area 51. Penulis memaklumi, manakala sebagian besar dari pembaca tidak percaya akan semua itu. Why the hell, sebagian besar masyarakat Jawa, utamanya Wong Yogya, juga Sunda dan “Kulon” meyakini – apapun agama mereka – adanya Nyi Roro Kidul; yang bagi penulis meskipun ada per-cikan darah Mataram Solo dan Yogya, Nyai Roro Kidul tidak lebih daripada Jin jenis perempuan.

Dan, mind you folks, WAJIB hukumnya bagi Muslim mengimani hal ghaib, utamanya eksistensi para Jin sesat maupun yang soleh/soleha (diciptakanNya sebagai penghuni bumi, sebelum ummat manusia diciptakan. Baca Al-Qur’an). Tetapi itu TIDAK berarti Muslim harus menyembahnya!

Kalau anda pernah membaca buku “MIND WAR” (1980-an awal, penulis sudah membaca tammat ketika masih di Amrik), anda baru percaya bahwa CIA dan (dulu) KGB menyibukkan diri dengan perklenikan modern melibatkan super teknologi quantum dan elektronik! CIA ternyata jauh di belakang R&D KGB di bidang persantetan elektronik itu; utamanya dalam pengembangan teknologi “telekinetic power”.

Disebutkan di buku itu, dalam ekserimennya seorang pakar bayaran KGB telah berhasil membunuh seekor kambing – berjarak puluhan meter – hanya dengan sorot matanya (ilmu “netra dahana” di Kerajaan Mataram Solo dan Yogya dulu).

Beberapa “suhu” kelompok silat tenaga dalam MERPATI PUTIH (berasal murini dari Mataram, Yogya) pun mampu mematikan api lilin dari jarak 6-7 meter – hanya dengan tatapan matan mereka! Kemampuan mematahkan per daun mobil (selapis saja!), batu, pompa air dragon (lokal non-elektrik), bukan karena ayunan pukulannya; melainkan (pada tataran tertentu) pancaran tenaga dalam di telapak tangan melumerkan “massa” besi/logam sasaran. Olahragabeladiri keras Jepun, seperti Karate (Shotokan),pelakunya perlu berlatih “tameshwari” (mukulin benda-benda keras) bertahun-tahun untuk mampu memecahkan batu! Berhenti berlatih, hilang pula kemampuan itu. Lain dengan tenaga dalam murni (olah pernapasan).

Penulis, ketika masih kelas dua SLTA pernah ikut latihan Karate (dulu PORKI, bukan FORKI), belum dua tahun pun sudah mampu memecahkan satu tegel di tangan, dan 10 batu bata merah hancur semua TANPA penyangga rongga di dasarnya. Kini? Mit-amit, sudah 20 tahun tidak latihan tameshwari, mana mampu? Ditodong bandit bersenjata pisau? Lari saja ……

Lain dengan para anggota (ihwan) PPS PANCA DAYA (dulu ada Homepage di Medan), tenaga dalam TANPA Jin tidak seperti puluhan perguruan sesat di Jawa, Jabar,dll; tidak diajarkan mukulin benda benda keras dan mematikan lilin dari jarak jauh. Panca Daya dapat dilontarkan via klakson mobil, lampu mobil hanya menggunakan pikiran (telekinetik), bisa untuk mengunci rumah, barang, kendaraan dll.Bahkan “membutakan” banyak/kelompok orang (zalim/jahat)! Bedanya dengan Merpati Putih (tenaga dalam mematikan!), Panca Daya TIDAK bocor ke tangan Amrik/Eropa! Ketika penulis berpamitan Guru Besar di Parung, Maret 1993, akan tugas ke manca negara (dan mendapat mandat “Cabang” untuk mengajarkannya di manca negara), Mbah Gondo (sudah wafat tahun 2001) justru MELARANG! “Jangan, bahaya kalau dikuasai Bule!”

Anda dapat bayangkan, kalau DELTA Force atau NAVY SEAL Amrik menguasai ilmu itu? Tidak perlu menggelar Armada ke-7 untuk menaklukkan NKRI, cukup diprogram TNI tidur semua!! Dulu, 1980-an, ilmu itu eksklusif Muslim, kemudian pemeluk semua non-Muslim boleh menjadi anggota PPS Panca Daya-termasuk Buddhist WNI-Cina di Yogya, yang dihajar truk di Ring Road tidak lecet secuil pun! Motornya hancur, sebab “programnya” hanya ybs selamat. Jadi “ilmu ilmu” aneh/ghaib semacam itu, yang di NKRI harus dipelajari bertahun tahun oleh para pendekar pencak silat tenaga dalam lokal (PPS Panca Daya, Pranasakti, Bunga Karang, Tedas, SN dll. Merpati Putih bocor, sudah dipelajari orang Barat dan Amrik); oleh dinas intel CIA dan (dulu) KGB sudah berhasil diraih tanpa “puasa mutih”, hindari “ma-lima” maupun “laku” berat lainnya!

Keunggulan hi-tech dan “laku” Satanist mereka merupakan “anugerah”! Dengan memanipulasi teori “TESLA”, komunitas intelijens-militer Amrik dan Russia telah BERHASIL membuat “Scalar Weapon” (dengan nama PROJECT WOODPECKER-Agung) dan “HAARP”.

Senjata nuklir sudah usang! Sebab dengan Project Woodpecker dan HAARP, CIA/NSA dan Russia kini mampu “ngoprek oprek” cuaca di seluruh muka bumi! Mau (LAGI) membanjiri Jakarta pun, piece of cake! Mau bikin gempa bumi, tinggal pencet tombolnya di Alaska! “Sidik jari” gempa buatan itu, selalu diawali kilatan kilatan aneh (plasma) di angkasa (gempa di RRC 1976, korban sejuta lebih; Australia Utara, Bosnia, dll.). [Update terakhir, Gempa RRC lagi tahun 2008 kemarin, beberapa menit sebelum gempa terjadi langit seperti terbakar. Cek di Youtube – Agung.]

Sudah penulis singgung di NEGERI MALING, diulang sedikit saja di sini, seusai bertemu dengan Senator terkemuka di Capitol Hill, WDC; di depan staf seniornya dan saya/penulis, BJH (Habibie)mengatakan  bahwa apapun yang diminta NKRI akan diberikan oleh Amrik. Cuma, dengan persyaratan: NKRI jangan coba coba “main main” dengan bom nuklir dan senjata LASER!

Why? Sebab CIA tahu kita punya potensi ke arah itu (utamanya ITB), dan – surprise – di kawasan tertentu Sulawesi terdapat sumber uranium! Selain itu, di Poso terdapat sumber melimpah BBM! No wonder, Poso diacak acak intel Amrik (baca, majalah SABILI, tetapi disanggah secara bodoh oleh seorang Pamen TNI-AD di sana), dan jangan lupa bahwa dinasti Bush adalah penguasa BBM dunia (you will read ditailnya di bagian lain artikel ini). Maka bolak-balik, neo-imperialisme Amrik dan Inggris dimotivasi oleh penguasaan atassumber BBM di seluruh dunia!

Back to film film fiksi di depan, dari mana, menurut anda, producers film fiksi-futuristik itu mendapat ide pembuatan-nya? Hasil imajinasi orang orang perfilman di Hollywood? Nope! Bukan! Industri perfilman, rekaman, media cetak dan elektronika/digital di Barat, lebih lebih Hollywood, dikuasai komunitas rahasia di atas – komunitas (top level-nya) yang punya akses kepada rahasia (level “Cosmic”) penguasa bayangan diatas.

Film-film itu sengaja dibuat, dalam rangka sedikit demi sedikit untuk mempersiapkan masyarakat dunia, pada kenyataan yang selama ini tidak terbayangkan pernah eksis! Jadi rahasia tentang UFO dan alien, sedikit demi sedikit dibuka, dipercikkan kepada masyarakat dunia via film. Masyarakat dunia dibuat terbiasakan oleh fenomena itu, yang selama ini dianggap satu dongeng futuristik; agar manakala kelak (harus) dibuka secara tuntas tidak mengalami kepanikan massal!

PS: Penulis asli, Mr. Joe Jussac telah meninggalkan sejak lama segala keilmuan yang dipaparkannya sendiri dalam tulisan ini (paragraf-paragraf yang dicetak miring dan berwarna merah diatas), dan yang terakhir ditinggalkannya baru-baru ini adalah satu ilmu tingkat tinggi yang selama 33 tahun diyakininya tidak syirik, dan berlaku di Amerika Utara dan di Afrika Timur, sehingga dijuluki mbah dukun. Alhamdulillah hidayah Alloh menjumpainya sebelum beliau menghadap-Nya, sehingga insyaAlloh dia tidak akan mengalami apa yang disebutnya DIE STUPID (seperti mayoritas “Muslim Palsu”, “Ahlul Bid’ah”, wa “Ahlul Syirik”, tukang berbantah yang selalu berdalih perbuatan mereka untuk kebaikan.)

Tulisan ini disesuaikan oleh Agung, dan disetujui secara langsung Pemuatannya serta Editingnya oleh Mr. Joe Jussac sendiri. Dipublikasikan sebagai respons atas kemunculan UFO di Dago Bandung pada Januari 2008 kemarin (Kalo ngga salah), dan gempa di China beberapa saat lalu. Video amatir kemunculan UFO tersebut bisa anda lihat di Youtube. Teks asli tulisan ini dimuat di http://on.com.tripod.com/qaulansadida/index.blog?start=1058894117.


Responses

  1. Saya salah satu anggota/
    murid dari PPS.PANCA DAYA,
    belakangan ini banyak orang
    atau media cetak yg
    membicarakan tentang P.D,
    sbg perguruan yg tdk benar
    (sesat), padahal mereka
    belum tahu & belum
    mengenal secara dalam apa
    itu PANCA DAYA.
    Sebelum saya di panca daya
    saya adl orang yg pemarah,
    pemalas & sombong.
    Tapi, setelah saya masuk
    dalam PPS.PANCA DAYA saya
    sadar bahwa saya tidak
    mempunyai daya & upaya,
    semua yg saya miliki hanya
    milik ALLAH semata.

  2. Untuk Riana

    Semoga Mr Joe sebagai sesama alumni PPS PANCA DAYA bisa menjawab dengan lebih komprehensif. Gimana Sir?

    • yea yang anda katakan mmng benr coba kita serahkan kpd lebh mengthui dr kita yaitu ALLAH SWT

  3. wah, tulisan yang menarik. mm.. kalau saya menganggap UFO itu emang pasukan jin. wallohu ‘alam..

  4. Jeng Riana, thanks for ur response. Re PPS PANCA DAYA, saya sdg luar biasa disibukkan urusan lain. Jika berkenan, tolong kirimi email anda, ntar insha Allah saya ada waktu saya berikan penjelasan lengkap as to WHY saya BUANG PANCA DAYA. Tentang UFOnauts (makluk2nya) diyakini sebagai JIN, ada benar tapi tidak seluruhnya jika pengomentar membaca satu ayat di satu surah di Al-Q. Juga baca penjelasan Osama Abdallah di http://www.answering-christianity.com (Orang Palestina pernah di Amrik 14-16 tahun sejak kecil, saya cuma 10th di 3 negara berbhs Inggris sejak umur 5th s/d klas 2 SD di Melbourne Ausi — lalu dewasa kerja dan S2 di Amrik dan di negara lain 4th), ingat kata DABBAH (entah transliterasi yg benernya, itu ada hurup Arabnya di QS)….dan Kusebarkan di seluruh alam semesata… Nah, iya to? Lha iya to JIN KAFIR Musnafik bule menipu dan ngakalin para bule ATHEIS yo muncul secara canggihlah…Salam Den Ucup alias Joe Jussac Google saja tjoaginsing bakal ketemu tulisan panjang saya dlm boso Inggris puanjang banget….

  5. to Joe Jussac:

    Welcome back to the party, den bagus. ditunggu artikel-artikel pedes asem asinnya di blog ini. untuk proyek pembongkaran novel hasil konspirasi itu kami disini sudah siap, tinggal nunggu komando aja. mari bersama kita hajar penerbit islam yang AMAR MA’RUF NYAMBI MUNKAR itu, padaknya kita jongos mereka apa, seenaknya aja diperbantukan tanpa kontrak. Pada penerbit yang merasa, tunggu strike kami. We are waiting for, guys…

  6. Saya kira anda2 sekalian terlalu fanatik dengan agama islam yang impor dari luar nusantara.Terlalu sombong dengan menyatakan syirik kepercayaan2 yang justru berasal dari bumi pertiwi..
    Insyaflah Mas2 Mbak2.
    Bahkan anda tidak bisa membuktikan surga dan neraka seperti cerita Rasullah.
    Semua itu bahasa perumpamaan.
    Arti Ya Syiin,Alif Lam Mim?Perhitungan dosa&pahala yang unsur pengalinya 1000bulan pun tidak paham.
    Kita perlu bnyk diskusi&berguru serta membuktikan kesemua hal ttg Agama.

    Slm Hormat
    SM BayuSuci.

  7. to : wisnu

    mm, lu ga salah bilang itu bro? ya, kita bilang, kita ingin ‘kembali’ ke agama islam yang benar, menurut Al-Quran dan tuntunan Nabi Muhammad saw. tapi bukan fanatik…
    agama islam yang impor dariluar negri? lha emang iya, cz agama islam yang kita anut adalah agama islam dari Allah, melalui Muhammad yang turun di tanah suci/arab… jadi benar klo dikatakan ‘impor’. islam sendiri masuk di Indonesia karena orang islam dari luar indonesia yang membawa, mengajarkan dan mendakwahkan…
    jadi maaf, klo lu menganut agama islam asli dari nusantara, lu yang moron bro! cz ga ada agama yang muncul atau berasal dari negeri ini! islam yang fitrah pun di indonesia dimodifikasi ma orang2 di negeri ini, makanya muncul aliran2 sesat, kelompok2 islam yang penuh dengan syirik dan bid’ah, yang mungkin lu ada di salah satunya…!
    lu yang mesti insaf, n sadar bro! lu dikasih tau yang insya allah bener ini, malah menyalahkan! lu sesat, penuh provokatif, n otak lu kagak jalan… moron abis lah… hahahaha
    surga n neraka ga bisa dibuktiin oleh makhluk allah yang namanya manusia bro, pun dengan Muhammad saw. mang nya lu bisa? lu pernah buktiin ya? pasti diliatin ama JIN lu ya? mbok aku diajak ke surga klo lu ke surga ma jin lu… pfuih…
    surga n neraka ya bisa dibuktiin ntar abis hisab bro!
    udah moron, sesat, keras hati pula… mo jadi apa lu? berteman dengan syaiton untuk menakut-nakuti iblis yah? hahahaha, dasar moron!!!
    laut aja lo ama gurita…!!! CUMI (cuma mencibir)
    (sorry buat semua klo ada yang ga berkenan. klo ada yang salah, mohon dibenerkan)

  8. Silakan baca tulisan saya yang terakhir. Pada innalillahi.
    Ingat lagu Frozen-Madonna?
    you only see what ur eyes whant to see, how life can be what ur want it to be.. u frozzen when ur heart not open.
    belalang dimasukkan kotak bertahun-tahun. Ya tidak mungkin bisa loncat tinggi-Chinmy kungfu boy. Mas2 dan Mbak2 selama ini belajar Islam atau Agama Anda dari mana?Pernah melihat sisi yang lain? mengkaji Ayat dengan pembuktian?
    Dalam Fatihah pun berlaku suatu pengakuan,pujian,keikhlasan,rasa syukur barulah kita sampai pada iiya kana buduu wa iiya kanashtain(permohonan).
    Anda baru sekali melihat tulisan saya sudah kotor jiwanya,emosi meledak2..
    tolong dech jelasin tentang Alif, Lam, Mim dulu.
    Jangan cuma tulisan hanya Allah yang tau.Kalo cuma Allah yang tau maaf g usah dibaca aja..
    karena setahu saya Alquran buat manusia. Sesungguhnya tidak ada kerahasiaan didalamnya.
    Jin Saya sering liat, Ruh pun juga..
    Anda tidak pernah melihat karena kotornya jiwa anda dengan nafsu..gitu loh.
    Kosong adalah isi berlaku pada islam.
    Eh iya meditasi,kungkum,puasa, ngebleng itu ada dibumi Nusantara.Jauh sebelu dikenal Dzikir,Sholat khusyu,puasa ramadhan,cuma kita terlalu sombong untuk mengakui agama leluhur..terbuai dengan jenggot2 arab yang mengaku keturunan nabi…Duh2 apalah hebetnya jadi turunan Nabi?Itu justru beban pak Habib atau Habib2an yang deng serenteng Nama berbau Arab menunjukkan garis keturunannya. Saya tidak percaya tuch. Buat Bung Agung coba cari data tentang Van Der plast-Ratu Belanda-Tanah Kwitangnya orang Arab,mesti ketemu dech kenapa Anda2 semua Fanatik..Anda dikerjai Ketiga Makhluk itu atas dasar politik.
    Ada Seseorang bernama Pakde Jasiman di utan kayu bisa menjelaskan. Sekian dulu..

    SM BAYU SUCI

  9. makin sering lihat film barat, gw makin yakin semuanya sudah/sedang/akan direalisasikan.

    mereka memadukan teknologi dan ‘ilmu gaib’

    kalo gw pikir2 mereka serius bener melakukan semua itu. gw kira pasti ada yang menjamin atau ‘jaminan’/’hadiah besar’ bagi mereka hingga mau dan setia melakukan apapun.

  10. Hmmh..hebat jg bang Wisnu dgn teori2nya… Kayanya dia pengagum berat madone.. Ga ada angin ga ada hujan(kata pepatah) tiba2 ente jelek2in n mnghina islam Yah what everlah kata ente, islam tuh bla bla bla (pokoke Jelhex bangtZ). Mungkin perkataan dan pernyataan nte diatas hnylah untk memancing emosi umat muslim, pdahl blum tntu anda itu kejawen, bs jd anda slh satu dari agama2 yg ada di indnsia, or komunis liberalis, yang psti kalo niatnya cuma tuk KOMPOR meLeduG doang, itu
    Udah basi BHANGETZ Men..:'(

  11. Walah… Maaf ya mas penulis anda menyebut negeri lain negeri maling, tapi negeri kita juga banyak mencuri hasil karya negeri lain serta menjadi penadah bagi barang-barang palsu dari China dsb. Contohnya film-film kita yang menjiplak film luar negeri, atau pembajakan DVD, MP3 serta pemalsuan barang-barang impor serta masih banyak lagi (dan jujurlah anda mungkin juga pernah jadi konsumen barang2 hasil curian ini). Jadilah orang yang benar dihadapan TUHAN tidak perlu menjelek-jelekan orang lain, mau mereka mencuri atau apapun gak usah dijelek2in. mendingan doain aja dan bersyukurlah bukan anda yang mencuri.

    Buat mas Wisnu, tahukah anda kalau TUHAN itu penuh kasih, jd gak perlu kungkum, ngebleng, puasa atau menjalani laku prihatin lainnya untuk merasakan betapa dashatnya kuasa dan kasih TUHAN itu, anda tinggal percaya, bertobat dan menjalani perintahNya. Jadi orang taat itu enak, tinggal menjalani hdp sesuai firmanNYA dan menikmati berkatNYA dan bonusnya saya jamin anda kebal santet dan gak perlu pesugihan untuk hidup berkelimpahan.

    Dan pada akhirnya saya memohon maaf jika ada kata2 saya yang menyinggung dan melukai perasaan anda sekalian. Percayalah TUHAN akan menyingkapkan semua pada waktunya.

    Shalom!! With love and GBU

  12. !klo bener teknologi tinggi amrik/israel/inggris/sekutunya/rusia/siapapun bisa teleportasi pasukan/pesawat tempur super+ stealth
    +bisa bikin bencana gempa ,banjir,kebakaran dahsyat dan negara kecil disuruh minggir hanya jadi negara budak en dijajah alam+manusianya untuk kedìdayaan kafir munafik muka 2
    Haus darah mau melenyapkan,mengotori islam di bumi -ALLAH SWT
    !!apakah kita muslim harus berpangku tangan karena ketertinggalan ini? Nooo way!!!!!!!
    Islam rule is the best…..

  13. @wisnu: wisnu nih provokator abis..hehehe..ketauan dia anak JIL hahahaha….nabinya cewe..madonna..hahahah
    gw ga bego deh klo lo cuman ngomong gituan aja…

    mo canggih kayak apa… ada yang lebih canggih dari mereka… kelemahan mereka adalah: TAKABUR

    @Reflection: ..percuma lo ngomong gituan…ga ngefek…cape deeh…

  14. wah ada penyusup liberalis pluralis nih, ati2 lidahnya bisa melilit, apa aja diplintir…

    @wisnu: “kita terlalu sombong utk mengakui agama leluhur”, maksudnya apa??? kayanya ada ambisi pluralis nih…

  15. Mas Wisnu yang serba mengetahui semua hal…. Alif Lam Mim… dalam tafsir Al Qur’an diartikan “Hanya Allah yang mnegetahui artinya” karena kita ini manusia yang sehebat apapun pengetahuannya, daya nalarnya, tetaplah hamba Allah, kita hanyalah ciptaan Allah, jadi tidak semua hal Allah bukakan tabirnya…yang bisa diketahui manusia hanyalah hal2 yang diizinkan oleh Allah, manusia hanya diizinkan sampai taraf menafsirkan Al Quran. kalau makna aslinya itu bukan lagi tafsir tapi Taqwil… kalaupun ada tentu yang mengetahuinya adalah orang pilihan Allah. tdk harus Rasul atau Nabi, wali pun bisa, bahkan yg bukan wali juga bisa tapi yang diberi Ma’unah (pertolongan) oleh Allah. Tapi satu hal yang jelas bagi saya bahwa Mas Wisnu bukanlah orang pilihan allah krn cukup dibaca dari tulisan2nya saja itu sdh menggambarkan orang yang tdk dkt dengan Sang Pencipta. Jadi saya rasa orang yang sepaham dengan saya akan menganggap semua tulisan, buah pikir Mas Wisnu yang penuh dg teori2 luar biasa cukup di kali dgn angka nol. jadi semuanya nilai anda NOL. Soal Mas Wisnu bisa lihat Jin dll sebenarnya kalau mengerti berarti itu suatu kemunduran bagi seorang manusia yang diciptakan mulia, kita bisa melihat jin berarti kita turun level energi yang bisa disebut juga turun derajatnya jd setara dengan mrk. hal itu justru jgn dianggap suatu yang hebat. Untuk teman2 yg tdk tdk sepaham dg Mas Wisnu mari kita doakan beliau agar mendapatkan cahaya yang terang benderang dari Allah SWT. wass. dari org yg mengasihi anda.

  16. Buat teman2 PPS PD salam kenal……. ayo aktif lagi….

  17. saya gk percaya ada ufo. itu bisa2 nya org amerika aja, bikin-bikin nama ufo. klo jin sy percaya, kan ada dirukun iman. jin dan setan kan bisa menjadi wujud apapun untuk mengelabui manusia. klo bisa dibu
    tikan dg al-qur’an atau sunnah pasti sy percaya.

  18. Singkat saja, lupa siapa di atas yang nuduh kita Goeng terlalu FANATIK dgn agama Islam. Karepmu Bung, anda mau berujar. It does NOT jurt me a bit. Komentar anda DICATAT para malaikat, dan langsung oleh ALLAH SWT!

    Jika anda berkenan, tolong luangkan waktu dikit saja Bung/mBak; ada AYAH (pluralnya AYAT) di QS, ALLAH SWT menegur sangat keras kaum Kuraish, tentang GETOL membeo TRADISI pada leluhur mereka, kira kira begini: Jadi kalian mau memberitahu/mengajariKU bahwa babap2mu, mbah2mu, leluhurmu lebih pintar daripada AKU?”

    Nanti, Insha’Allah, setelaj ada waktu agak luang, saya SHARE di blog ini tentang hal hal terkait itu.

    Lha, doel Agoeng, yang amat sangat FANATIK pake DASI itu siapa? Yang fanatik fundamentalis SEKULAR itu sopo?

    Ya biar sajalah, wong wong atau orang orang yang BELUM tahu itu….

    Semuanya bakal terbuka gamblang setelah kita BANGUN dari mimpi panjang di dunia fana ini, yaitu setelah kita DI KUBURAN the minute para pekayat TUJUH langkah meninggalkan liang lahat kita. Hiii…sendirian di alam kubur!

    Hanya dua hal yang KUTAKUTKAN amat sangan di sini: 1, Rabbku, MurkaNya, dan ALAM KUBUR!

    Hati hatilah SEBELUM berucap, apalagi MENUDUH tanpa ilmu. Salam Bung, semuga anda dan keluarga mendapat petunjukNya. Amin.

    NTW Goeng, u SALAh kasih komentar pendek di artikel lamaku itu, takon sik lah marang aku wong bodo juga ini, WOODPECKER itu BUATAN SOVIET, menghajar AMRIK dengan SCALAR weaponnya yang jauh lebih canggih vs Amrik, dengan BANJIR salah mongso di USA!

    Akhirnya, pihak military intel Amrik tahu…wis telat doel.

    LANA IKU MUNG SEPISAN — bar iku matek! Lengah itu cuma sekalil setelah itu (kita) mati!

    Ngon yo ngono, ning aja ngono. Nuduh nuduh sembarangan pakde…..

    Semoga si Bung diberiNya petunjuk. Bung, ingat saya ya manakala anda mendahuluiku yang super bodo ini di Alam Kubur.

    Merenunglah, tafakur seelum anda tidur. Sesambat kepada siapakah ketika anda sakit di pembaringan???

    Salam….

  19. mohon maaf saya ikutan nimbrung ya .
    dari topik diatas yg saya baca saya tertarik 2 hal
    1. tentang isi topik diatas
    2. tentang tanggapan dari pembaca.

    pertama ttg isi topik diatas : saya sendiri pada awalnya sangat tertarik untuk mengetahui ufo, tetapi pada akhirnya saya sendiri merasa hanya membuang- buang waktu , saya sudah sangat bersyukur diberi anugerah agama islam yg memberi bimbingan hidup semua tuntunan ada di alquran ( kl di baca dan dikaji secara kaffah), mengapa kita menggantungkan diri dengan ufo bukankah kita percaya dengan akherat, percaya dengan kekuasaan allah swt yg akan membukakan jalan / rejeki yg tidak disangka-sangka bagi siapa yg bertaqwa kepadanya balasannya surga lagi . tetapi dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada penulis saya ucapkan terima kasih atas tulisannya .

    hal yg ke dua ttg tanggapan pembaca:
    saya ingin bertanya mengapa setiap tulisan di blog manapun yg mengandung kebenaran kitap suci al quran ,ada aja saja yg menghujat , memprovokasi ( hampir setiap artikel di blog apapun yang saya jumpai pasti ada aja yg menanggapi demikian ) kemudian seperti menanyakan hal2 seperti ayat2 yang ditulis tidak mengetahui artinya ( seperti : alif lam mim , yasin ) padahal kl mau belajar secara menyeluruh pasti paham artinya .sekarang saya tanya apa arti kata ‘ manis ‘ apa jawabannya.
    sekian dulu tanggapan dari saya , saya ada tamu.

  20. Dengan akal yang sehat dan Rasional UFO itu jelas bikinan orang Barat,Kususnya Amrik dan sekutunya.Hanya kita orang aja yang selalu di bodoh-bodohi dengan kesombongan tehnologinya yang selalu di rahasiakan, dan kita harus ingat bahwa bangsa Amrik itu Bangsa petualang bahkan kalau bisa mau menguasai Dunia dan Akherat bangsa lain dianggap berada di bawahnya jauh.contoh kecil saja misal penemuan tehnologi komputer,pada sekitar tahun 40-an Amrik sudah tahu tehnologi komputer tapi kena apa ? Komputer baru di perkenalkan ke Kita sekitar tahun 80-an,itu berarti hasil tehnologinya memang di rahasiakan untuk bangsa lainya,maka kita orang kususnya untuk para ilmuwannya tidak usah menunggu bocoran tehnologi dari luar yang terpenting tetap giat melakukan penelitian terus menerus biar tidak di bodohi bangsa lain,tapi gimana lagi ? kita orang banyak yang nggak percaya diri dan masih banyak mencari kedudukan yang empuk-empuk akhirnya kita ketinggalan jauh darinya.

  21. heh yg hina agama lain !
    coba lu pikir klo lo lahir di kluarga agama itu ? lu psti ikut agama itu kn , sejujurnya smua agama tidaklah berbeda smua ngajarin yg baik , dan yg sebenarnya klo kalian mendalami tentang agama” yg berbeda isi nya nyaris dan slng menyanmbung , saya pengalaman dri krstn ke islm isi nya tak jauh berbeda dan tujuan yg sama dgn cara yg berbeda , smua agama baik tnggl kita yg hrs menjalani nya dgn baik , amin

  22. @huana

    lo udah belajar Qur’an Hadits berapa lama, bible versi mana aja yg udah lo baca??? gimana prosesnya sampai lo bisa ngambil kesimpulan “semua agama itu sama”??

    omongan lo gak ilmiah men karena lo gak bisa buktiin semua agama itu sama!

    lo cuma ngambil doktrin agama separo-separo, seperti org2 gila liberal…

    ayam punya kaki dua, manusia juga punya kaki dua, lo mau nyamain manusia sama ayam??

  23. plazma kiralama lcd kiralama projeksiyon kiralama ses sitemleri kiralama

  24. udah ga usah di pusingin jalanin hidup u ja.itumah dah da yg atur ga usah bnyak nyemeng.w tanya u dah pada bener blm???

  25. @saudarasebangsakuygpadangeyel = kenapa orang-orang yg membela Islam dibilang fanatik dalam konteks negatif? sedangkan sepakbola aja pada punya fans fanatik bahkan rusuh aja dianggap biasa. giliran Islam dianggap negatif?, jadi kalo agama Islam punya fans fanatik berarti wajar” saja, semakin banyak yg fanatik, semakin cepat khilafah tegak lagi, semakin cepet juga ketentraman ama kedamaian jadi selimut semua ummat manusia (bukan hanya bagi kaum muslimin)

    @artikel = ufo emang proposal lama zion buat nyambut tatanan baru, bikin gemeter sih tp tetep pegangan ama Al-Qur’an dan Hadist biar ga ikutan keseret ufo hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: