Posted by: Agung Prabowo | July 2, 2008

Sekularis Mega Coba Hapuskan Pendidikan Agama

Jakarta, 8 Maret 2001

Bismillaahirrahmaanirrahiim.
Assalamu’alaikum wr. wb.

SEKULARIS MEGA JANGAN TERUSKAN NIAT UNTUK HAPUS PENDIDIKAN AGAMA DI SEKOLAH

Saya ndak ada masalah mBak Mega jadi RI-1, asal: beliau dan PDI-P tidak meneruskan niatnya (ini fakta sejarah di DPR era Orba ketika membahas RUU PendidikanNasional) untuk menghapuskan pendidikan agama di sekolah negeri (SD, SLTP, SMA bisa saja juga sampai Perguruan Tinggi).

Why?, karena fakta, bahwa negeri ini dihuni mayoritas ummat Islam (abangan, Kaffah cuma sedikit, dan yang munafik banyak banget). Jangan nekad menafikan aspirasi ummat Islam/muslim di sini, yang sejak jaman Belanda s/d kini dipinggirkan. Ini fakta.

Banyak orang non-muslim yang tidak paham apa itu Islam, tak jarang “nyinyir”, “Soal soal agama kok di bawa bawa (ke politik maksudnya)”. Saya bukan pakar tentang Islam, bukan pula ustadz (insya Allah kelak kalau diberi-Nya umur cukup panjang), bukan pula santri. But I am a moslem.

JANGAN BUAT KOMENTAR BILA TAK PAHAM APA ITU ISLAM

Kalau tidak tahu dan tidak memahami apa itu Islam, never, never make any such comments. Islam itu bukan cuma agama, tetapi juga way of life, dan hukum serta mengatur sistem ekonomi (simak Bank Syariah dan insurance Takaful, yang meroket asetnya meninggalkan jauh di belakang sistem jahiliyah/riba, baca reportasenya di majalah Hidayatullah lama). Termasuk hukum bermasyarakat dan bernegara. Banyak ayat ayatnya tentang itu.

Tentang memilih pemimpin, di level manapun, jelas sekali petunjuk Allah swt di Al-Qur’an, kitab suci wong muslim. Adalah sikap tidak fair, tidak adil dan gegabah kalau mau menghalangi muslim kaffah hendak mecoba semaksimal mungkin mentaati Perintah dan Larangan Allah SWT.

SYARIAT ISLAM DIJALANKAN SECARA SEMPURNA

Syariat Islam (hukum Islam) dijalankan secara perfect, oleh Rasulullah Nabi Muhammad saw di Maddinah dengan Piagam Madinah. Padahal di sana hidup berbagai suku dan ummat agama lain, termasuk Yahudi dan Kristen. Mereka dilindungi hak haknya, juga punya kewajiban sama terhadap negara.
Dalam satu kasus hukum, ada seorang warga Yahudi melakukan tindakan melanggar hukum. Rasulullah pun berkonsultasi dengan seorang Rahib Yahudi di sana, hukuman macam mana dlm hukum Yahudi yang layak dijatuhkan terhadap si tersangka. Tidakkah itu sikap demokratis beliau? Beliau tidak menerapkan hukum Islam terhadap si Yahudi itu.

Ini fakta yang selama ini dinafikan dan sengaja disembunyikan oleh mereka yang tergolong Islam-phobia, bahkan lebih lebih yang anti-Islam.

UMMAT KRISTEN GIGIH HANTAM MUSUH JESUS

Kalau ummat Kristen di Barat, utamanya USA, kini melakukan perlawanan gigih terhadap musuh musuh Jesus Kristus, yang mereka populerkan sebagai anti-Christ (yaitu kaum pemuja dan hamba sahaya Lucifer) dalam kelompok rahasia Illuminati, Freemason, Bilderberg (cari itu semua dengan Google, ketikkan di antara tanda kutip seperti ini “…”).

Seorang tokoh Kristen konservatif di A.S. melakukan perlawanan terhadap kaum sesat Anti-Christ itu (diotaki sebagian Yahudi sesat di Barat). Silahkan baca artikel The Destruction Of America. Itu diawali oleh pelarangan pendidikan bahkan ritual agama (baca: Kristen/Katholik dll) di seluruh sekolah negeri di A.S. Itu dimuat di US Constitution, atas desakan dan paksaan kaum elit Yahudi sesat di sana.

Baca pula The Jewish Hatred Towards Christianity. Jujurlah kepada diri Tuan Tuan dan Ibu Ibu, siapa musuh bersama kita ummat Kristen dan muslim: kelompok Yahudi sesat (tidak seluruhnya sesat, contoh Prof. Shahak Israel, pembangkang di Israel. Cari juga namanya di Website via Google).

Mau yang lebih serem lagi? kunjungi http://www.jewwatch.com. Ini Website bukan milik muslim, melainkan Kristen taat di Barat. Find by yourself, who the real enemy is. Bersikaplah jujur.

PDI-P COBA HAPUSKAN PENDIDIKAN AGAMA DI SEKOLAH

Tuan Tuan dan Ibu Ibu para “pakar” di LIPI”, sadarkah bahwa kini di beberapa SLTP di USA (sebagian Negara Bagian) anak anak/siswa didorong untuk memahami dan menerima pola hidup gay? Kristen, Katholik, apalagi Islam sangat menentang lifestyle sesat itu.

Akankah PDI-P, terutama unsur yang diam-diam dengki kepada Islam, hendak mengikuti contoh di USA itu? Hapuskanlah pendidikan agama di sini, and be ready for bencana besar.

Termasuk puluhan ribu guru guru agama kita, utamanya guru agama Islam. Mau kalian kemanakankah guru agama Katholik? Kristen? Hindu? dan Buddha?

Pakar LIPI itu, kiranya bukan muslim — apalagi kalau muslimah — sudilah kiranya mempelajari syariat Islam, dari Hadith dan Al-Qur’an. Baru bicara tentang pemimpin wanita.

Adalah Allah, sang pencipta, yang menentukan dan mengatur apa apa yang tidak layak dilakukan wanita dalam urusan dunia termasuk kenegaraan! Itu bukan karangan Rasul-NYA yang terakhir: Muhammad saw.

BENCANA ALAM MERUPAKAN PERINGATAN ALLAH SWT

Simak negeri negeri yang menjalankan syari’at Islam secara nyaris sempurna: Arab Saudi, Kuwait, kawasan Teluk, Brunei Darusalam, Malaysia dll. Adakah pernah anda saksikan bencana alam beruntun tanpa henti, juga man-made disasters, seperti yang kini masih kita alami? And saksikan pula kawasan mid-west di USA yang dilanda banjir melulu, juga badai puting beliung.

Why, kita alami semua itu? Why? sebab ini negeri Pembangkang, pembangkang terhadap Aturan-aturan baku Allah. Hak-hak Allah dikencingi, dikangkangi terus. Kemaksiatan dibiarkan meraja-lela; manusia dipotong lehernya seperti babi, dan tidak ada yang menggugat!

PANCASILA SUDAH HANCUR-LULUH

Tentang pancasila, utamanya sila pertama: come on lah, jujurlah: siapa sih yang sebenarnya paling taat terhadap sila pertama? Yang muslim silahkan baca lagi QS. Al-Ikhlas alias Qulhu. Siapa yang mengakui hanya bertuhan Yang Satu? SIAPA?

Jujurlah, eksperimen Sekular ini sejak Proklamasi tidak mendatangkan kemaslahatan kepada kita semua. Look around you folks, berbagai bencana multi dimensional menimpa negeri ini.

Tuan Tuan dan Ibu Ibu tidak fair, tidak adil, sebab tidak amu memberikan kesempatan kepada muslim untuk menerapkan syari’at Islam.

Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. Semoga Allah melindungi mBak Megawati dan seluruh keluarganya. Amien.

Wassalam.

Yusuf Jussac, Jr.

Disesuaikan oleh Agung, dengan ijin langsung dari Mr. Joe Jussac Jr. Artikel lama ini dimuat ulang sebagai preemptive discourse sebelum pemilu 2009 nanti. Aslinya artikel ini dimuat di http://www.library.ohiou.edu/indopubs/2001/03/08/0000.html


Responses

  1. yang nyeleneh, banyak yang suka,.. oh oh oh!

    saya bosan mencaci negeri sendiri,..

    meskipun memang memprihatinkan!

  2. sudah terbukti sudah teruji Islam bukan hanya agama tetapi juga sebuah sistem…. Allahuakbar!!

    sebenernya kalo Islam cuma ajaran ritual doang org2 biasa2 aja, tapi karena Islam adalah juga sebuah revolusi, makanya org2 (kapitalis, koruptor, pezina, penjudi, pelacur, gay, lesbi, artis porno, perusak, penjahat, dll) pada takut. apa lagi barat, takut tersaingi sistem dajjalnya…

  3. Nenek moyang kita adalah nenek moyang Indonesia.kena apa ? kita sampai ini hari kok di buat penasaran melulu ,seharusnya kita udah insyaf dan sadar kalau masalah yang sebenar kita tidak tahu secara pasti benar tidaknya,tidak perlu di ributkan terus menerus,karena kalau di ributkan terus menerus kita yang percaya adanya Allah dan yang hidup cuma satu kali ini hanya akan di bayang-bayangi oleh hal-hal yang sebenarnya di larang oleh Allah itu sendiri,karena kita yakin bahwa Allah itu Maha tahu walaupun perbuatan kita sekalipun di dalam lobang persembunyian ,dan menurutku semua yang di cemaskan itu berasal dari produk Luar semua kita saja yang nggak hati-hati dan mudah meng iya kan,akhirnya kita sendiri yang di bikin bingung,dan menurut lagi yang baik harus kita pertahankan dan yang buruk harus kita buang jauh tanpa melalaikan yang benar-benar berjasa sama negeri yang tercinta ini,agar Indonesia lekas maju dan jaya tidak di hina sama bangsa2 lainnya.

  4. semua pada fokus dengan masalah yang dihadapi yakni secret societies.

    ingat mas… mbak STAY FOCUS.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: