Ask Us

Bagi anda yang ingin berkonsultasi seputar masalah konspirasi dan Secret Societies, kami persilakan anda memposting pertanyaan di halaman ini. Kami akan menjawab sekomprehensif dan secepat mungkin. Namun berhubung pengasuh halaman ini tidak senantiasa online, anda diharap bersabar dalam menunggu jawabannya, dan sekiranya ada diantara pembaca lain yang mampu menjawabnya dengan referensi, apalagi fakta yang memadai, silakan menjawabnya terlebih dahulu.

Pertanyaan di luar konteks dua hal tadi, mohon maaf sekali, tidak akan kami layani. Terimakasih.

Responses

  1. mau bertanya apa yah, soalnya sudah jelas sih di sini diungkapkan semua kejelekan dan keburukan orang2 YAHUDI dan orang2 yang mendukungnya. Kesan yang dapat diambil dari baca situs ini adalah rasa benci dengan orang2 Yahudi dan orang2 Islam sendiri yang mengikutinya. Saya belum menemukan tatakrama, akhlak dan sebagainya.

  2. Untuk Kurt: (Cobain kali ya)
    Wah, kayaknya anda kurang teliti membacanya ya? Di beberapa artikel jelas saya tulis NGGA SEMUA YAHUDI JAHAT. Beberapa artikel juga mengupas hal-hal NGGA BENER DARI KALANGAN ISLAM SENDIRI, seperti yang terdapat pada sebagian unsur NU atau SYIAH.
    Pliz baca sedikit lebih teliti ya mas/mba. Jangan mengambil kesan negatifnya aja. Terimakasih.
    D. Agung Prabowo

  3. NU = NEW = BARU = BID’AH
    Setiap Bid’ah tertolak
    Jadi, apakah NU tertolak?

    Saya liat komentarnya Kurt Cobain, keliatan suu’dzon banget sama mas Agung yang punya blog ini. Saya coba cek blognya Kurt, ngga ada sesuatu yang lumayan daripada permainan kata aja. Apa yang dia liat cuma “kebencian” dari mas Agung yang sebenarnya lumayan objektif juga karena ngga digebyah uyah semua Yahudi dan Nasrani jelek, serta ngga menggebyah uyah semua Islam baik.

    Contoh Islam yang ngga baik ya NU nya Kurt itu. Salah satu blogrollnya ada Wahabisme, yang anti banget sama ajarannya Abdul Wahab, bahkan berani ngucapin natal pada non muslim. Parah pokoknya. Matanya tolong dibuka pada kenyataan bahwa, NU ngga pernah mendapat legalisasi dari Arab. Baca bukunya Firdaus AN Dosa-dosa yang tak boleh berulang.

    Dasar NU tukang bid’ah (hobi banget maulidan dll), syirik (suka teriak-teriak yaa rosul yaa rosul padahal rosul udah wafat, emang jailangkung ya?), tahlilan & yasinan yang cuma bikin miskin aja. Kalo dikritik, banser “syirik” yang dibekali jimat yang diturunin, dasar ngga berotak cuma berotot aja.

    Mas Agung, sorry kalo gara-gara posting ini anda lagi yang kena getahnya, biasanya sih kena santet atau guna-guna. Saya sungguh sudah sebel banget sama yang namanya NU, apalagi yang komentar seenaknya kayak Kurt Cobain yang ngawur aja itu.

    Buat yang lain, tolong pahami bahwa opini ini tidak mencerminkan pendapat pemilik blog. Jangan jadi Indonesian Idiot. jangan salah nyantet orang baik kayak mas Agung.

    Dukung mas Agung (berikut para kontributor lainnya) dan blog-blog seperjuangan. Hajar pembela yahudi keturunan kera dan babi seperti kurt dengan kalimat-kalimat yang bagus, jangan pake kekerasan kayak temennya kurt PBM.

    Salam Anti “Bid’ah” :-)

    • Salam alaikum, NUGnostic…

      kalo saya liat sih…jadinya situ malah melakukan hal yang sama… menggebyah uyah semua NU itu sesat dan bid’ah dan lain-lain…

      saya bukan dari aliran mana pun, tapi saya prihatin baca paragraf ke-3 di atas…
      jangan sampai kebencian kita pada satu kaum membuat kita berlaku tidak adil..nasihatilah dengan cara yang baik…apalagi sesama muslim.. kalo gitu caranya.. malah bikin perang saudara… yang kafir jadi tepuk tangan…
      ;_(

      Al-An’am (6) : 117
      إِنَّ رَبَّكَ هُوَ أَعْلَمُ مَن يَضِلُّ عَن سَبِيلِهِ وَهُوَ أَعْلَمُ بِالْمُهْتَدِينَ
      Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui tentang orang yang tersesat dari jalan-Nya dan Dia lebih mengetahui tentang orang orang yang mendapat petunjuk.

      “Seorang muslim adalah seseorang yang orang lain aman dari keburukan tangan dan lidahnya.”(H.R. Ahmad)

      Allahu a’lam

  4. untuk NUGnostic:

    haha, makasih atas dukungannya. untuk content komentar anda, lebih baik saya no comment aja ya. semoga si kurt membacanya

  5. assalamu ‘alaikum
    Mas Agung Indonesia bruntung punya orang kayak Anda yg punya wawasan luas (cieeeh, awas besar lobang hidungnya). Mas tolong bahas soal isu yg mengatakan bahwa Jama’ah salafy Indonesia merupakan alat Mossad utk memecah belah muslimNusantara, artikelnya pernah dmuat dimajalah Sabili edisi entah kapan,mungkin 1-2 tahun lalu. Masa iya sebuah Jama’ah yang pahamnya paling ortodoks/konvesional diantara partai/pengajian Islam lainnya di Indonesia ini disusupi agen mossad, apa ada konspirasi kali ya? Padahal sy penggemar berat salafy loh (apa musti pindah pengajian supaya terbebas dr fitnah???). Trus tolong donk buku2nya diterjemahin smua, ga pduli butuh 1 tahun kek, 5 kek, 10 kek, pokoknya slama mas masih sanggup ya dikerjain lah (sapa suruh punya blog bagus :b ).

    Buat NUGnostic/, LUV YA BRO, HIDUP BID’AH & SYIRIK HATER!!! N’ Keep support 4 masAgung!

    Barokallahu fik to u all…

    • salam alaikum TNS bro… :)

      pesan Syaikh Abdul Qadir al-Jailani (sang penghulu para wali) adalah..”jangan fanatik terhadap satu madzhab pun, tapi tekunilah dan bermujahadahlah melawan nafs (ego), watak, dan kebiasaanmu, karena itulah yang menjadi hijabmu terhadap Allah…itulah yang menghalangi kita untuk kasyaf (tersingkapkan hijab/tirai penghalang).

      kalo boleh saran, cari pengajian tauhid, karena itu merupakan pengajian tahap lanjut untuk orang2 saleh secerdas anda. insyaAllah, biar Mossad atau Iblis sekali pun yang nyusup ke pengajian salafy….gak akan mempan.
      Allahu a’lam.

  6. oh ya masih ada ternyata.
    1. Necrominicon tu apa?

    2. Bgmn tanggapan mas soal wacana Mary Magdalen – Holy Grail, knp ga disinggung2 sebagai tema alternatif menyangkut masalah tujuan pembentukan Priory Of Sion & Templar? Apa karna mas ga melhat ada fakta disana?

    3. Tolong masalah PKS dibahas lebih lanjut, krn mau ga mau ini akan jadi isu krusial, soalnya tngkat kpercayaan msyrkt sm partai yg satu ini kian meningkat, terbukti pemilu lalu ni kelompok dpet ranking 7, bahaya kan klo seandainya mrk btul2 ada ‘fair’ sm si Mason smntara rakyat makin gandrung sm idealis slma yg diusung dia/PKS, jd perlu banget ada penelititna lbh lanjut.

    4. Yg paling terakhir, MAAF KEBANYAKAN, itulah resdikonya klo dianggap ahli/pakar/dedengkotnya, hehehehe.

    wassalamu alikum..

  7. oh ya masih ada ternyata.
    1. Necrominicon tu apa?

    2. Bgmn tanggapan mas soal wacana Mary Magdalen – Holy Grail, knp ga disinggung2 sebagai tema alternatif menyangkut masalah tujuan pembentukan Priory Of Sion & Templar? Apa karna mas ga melhat ada fakta disana?

    3. Tolong masalah PKS dibahas lebih lanjut, krn mau ga mau ini akan jadi isu krusial, soalnya tngkat kpercayaan msyrkt sm partai yg satu ini kian meningkat, terbukti pemilu lalu ni kelompok dpet ranking 7, bahaya kan klo seandainya mrk btul2 ada ‘fair’ sm si Mason smntara rakyat makin gandrung sm idealis Islam yg diusung dia/PKS, jd perlu banget ada penelititna lbh lanjut.

    4. Yg paling terakhir, MAAF KEBANYAKAN, itulah resdikonya klo dianggap ahli/pakar/dedengkotnya, hehehehe.

    wassalamu alikum..

  8. to TNS:

    Alhamdulillah, dan terimakasih banyak untuk dukungan dan pujian anda yang – serius – membuat saya agak besar kepala. Amiin amiin amiin ya robbal alamiin atas doanya.
    Lalu untuk pertanyaannya:

    1. NECRONOMICON mempunyai 2 pengertian, a. Sebuah buku yang dibikin oleh seseorang bernama AlHazred (kalo ngga salah) alias Arab Gila, saya ngga bawa bukunya saat ini, yang dijuluki buku orang-orang mati, karena mencoba membuka tabir kegelapan alam (klaimnya) roh. Buku ini memuat simbol-simbol pembuka gerbang alam ghaib, dan sebenarnya tidak perlu dibaca orang-orang yang sedang belajar agama, karena begitu jahatnya kandungan buku tersebut. Buku ini hampir setaraf dengan The Satanic Bible karya Anton Szvandor LaVey, sama-sama ada ritual pemanggilan setan. InsyaAlloh akan saya bahas lebih luas lain waktu. b. Necronomicon juga bisa berarti metode pembuka gerbang alam ghaib, atau dalam kata lain, ilmu yang ada dalam buku tersebut, mirip dengan istilah Kabballah yang bisa berarti buku, ilmu, atau gerakan.

    2. Zakir Naik sudah menyatakan dalam bukunya, An Analysis of the Da Vinci Code, kita orang Islam tidak perlu mengurusi hal-hal ngga jelas seperti itu, karena Al-Qur’an sendiri tidak memberitahukan secara eksplisit (kurang lebihnya begitu). Holy Blood Holy Grail ngga lebih valid daripada Al-Qur’an bagi saya.

    3. Hehehe, saya belum punya channel orang dalam, orang-orang di daerah saya sendiri agak alergi waktu mendengar nama saya. Yah, coba kedepan kita lihat saja nanti. Bagi saya, ngga ada bedanya partai satu dengan yang lainnya, karena yang namanya partai bahasa Inggrisnya party berasal dari kata dasar “part” yang artinya bagian atau pecahan atau sempalan. Jadi semua itu cuma pecahan aja, silakan kalau mau dibantah aktivis partai manapun. Silakan ngga setuju karena inilah demokrasi, bebas anda mo ngapain aja. Lalu apa gunanya law? Tanya aja sama pendukung demokrasi, bertentangan ngga, hehehehehehe….

    4. Bukan bermaksud ujub, seorang komentator dengan nickname tulip sudah mengajukan pertanyaan lebih banyak daripada anda. Bagi saya, itu bukanlah karena saya dianggap pakar, namun karena kepercayaan anda jualah maka anda bertanya pada saya. Terimakasih banyak untuk itu.

    Ada kurang-lebihnya mohon maaf. Salam

  9. BismiLLah
    Assalamu ‘alaikum

    Smangat Mas Agung!!!
    Jgn takut di bilangi wahabi/salafi
    Yaa mustinya justru bangga donk!

    BAROKALLAHU FIK!

  10. maaf, Joe Jussac itu siapa? Indonesia kah? Namanya ok eropa banget? Apa kristiani ya? Muallaf? Apa pernyataan trakhirnya ttg PPS Panca apalah namanya? Perguruan silat/tnaga dalam ini Sesat pa enggak sih?

  11. iya mas, salafi ok ( dalam arti sesungguhnya, merujuk pd salafussalih- generasi terbaik), biar disebut ekstrim radikal fundamentantalis teroris tidak apa2, sebutan langka, spesial dan tidak banyak yg mendapatkannya

    • salam to sambelgoreng (nickname yang unik) :D

      hihihi setuju sih soal salafinya… tapi masak malah bangga disebut teroris, ekstremis, dll… kalo gitu justru sama dengan membenarkan anggapan salah mereka tentang salafi dunk xD

      kayaknya lebih cantik kalo kita teriakin mereka gini:
      “salafi itu ok, dan kalian perlu tahu mengapa ok, kalo gak mau tau, ya jangan nuduh seenaknya, *monyong!!”
      ( yang pake tanda * jangan disebutin eskplisit yah… wakakakak!)

  12. halah, bapak bawa2 nama saya!
    yha, benar karena saya percaya insyAlloh pada pak Agung,.

    termasuk ‘cerita2 tambahan’ dalam keterangannya.,

    kalo bohong kan yang dosa pak Agung sendiri,.
    saya ndak ikud2. hehehii,..

    mohon bantuan untuk seterusnya!!

  13. assalamu’alaykum…maaf…apakah salam Reformasi Indonesia ’98 itu juga terdapat suatu unsur konspirasi dibaliknya…? Bisa beritahu saya referensi yang jelas, tepat dan akurat mengenai hal tersebut…? Jazakallahu khair…
    Wassalam…

  14. maksud saya dalam reformasi…

  15. maaf…kalau bisa dibalasnya di e-mail saya saja…kalau bisa lagi, yang sekomplit-komplitnya…bisa dalam kurun waktu 2 hari ini…?beribu maaf kalau kesannya memaksa.

  16. assalamualaikum…shalom…slamat malam…

    dengan nama tuhan yang maha pengasih dan maha penyayang dan selalu memberkati kita dalam kasihnya…

    saya hanya ingin memberi masukan,
    saya sebagai seorang LIYAN yang banyak dibenci dari seluruh agama, ingin memberi saran pada mas AGUNG dan pembaca lain…

    kita semua adalah anak tuhan, jangan saling melukai dan menjatuhkan…
    apabila ada suatu aliran yang “aneh”, kita tidak bisa mengatakan mereka sesat atau jahat, INGAT, semua manusia/hamba/anak tuhan, memiliki cara sendiri2 untuk mendekatkan diri kepada tuhannya, kita tidak bisa menyamakan dengan pemikiran kita, ada orang yang lebih suka bicara atau curhat santai kepada tuhan (maksudnya bukan berdoa formal), mengapa? karena mereka merasa nyaman dan dekat dengan tuhan melalui cara seperti itu, kita tak bisa menyalahkan ataupun menghakimi, yang bisa menghakimi secara adil adalah tuhan, saya kira anda semua tahu bahwa tuhan tidak pernah melihat hasil akhir, tuhan melihat proses, proses dalam hidup kita, karena itulah keadilanNya tidak bisa terjangkau dengan akal manusia (biasa)..

    jadi marilah kita saling merangkul, ISLAM YANG DIBUTUHKAN DUNIA SAAT INI ADALAH ISLAMNYA MUHAMMAD SAW YANG TIDAK MEMBEDA2kan APAKAH ANDA MUSLIM, NASRANI, YAHUDI, MADJUSI, ATAUPUN ATHEIS. ISLAMNYA MUHAMMAD SAW ADALAH ISLAM YANG TIDAK MENGKOTAK2an MANUSIA/ANAK TUHAN.

    beruntung dunia ini pernah melahirkan manusia seperti muhammad SAW, Isa AS, musa AS, Ibrahim AS…

    maha agung tuhan yang selalu sayang kepada umatnya…

    kita semua anak tuhan, berbaktilah padaNya, jangan jadi anak durhaka…

    ya, kita anak tuhan karena tuhan yang merawat kita dan selalu mendampingi kita…kita datang dariNYA dan akan kembali padaNYA…

    maaf apabila ada salah kata, karena maaf kita adalah maaf tuhan..

    wassalamualaikum…tuhan memberkati kita semua..

    • ini memang bukan forumnya, tapi maaf, bung Agung.. saya wajib menanggapi pernyataan LIYAN di atas..

      memang Islamnya Muhammad tidak pernah membeda2kan ras, agama, atau perbedaan lainnya.. DALAM HAL KEDUNIAAN,

      Al-Maidah:69
      “Sesungguhnya orang-orang mu’min, orang-orang Yahudi, Shabiin dan orang-orang Nasrani, siapa saja (diantara mereka) yang benar-benar saleh, maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.”

      TAPI INGAT, dan, perlu ditegaskan…

      ISLAMNYA Muhammad TIDAK PERNAH BERKOMPROMI MASALAH AKIDAH.

      ketika anda BERKALI2 menyamaratakan sebutan manusia dengan “anak Tuhan” beserta pelogisannya.. anda tampaknya sedang mencoba “sesuatu”…

      ini bukti islamnya Muhammad tidak kompromi soal akidah:
      Al-Ikhlas:3
      “Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan (dalam bentuk pelogisan apapun).

      Al-Maidah:72
      “Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam”.

      dan, ciri kejahilan seseorang yang mempertuhankan akalnya adalah MENCAMPUR-ADUKKAN SEMUA AGAMA JADI SATU PRINSIP.

      maaf, bung LIYAN, saya tidak benci anda, tapi saya perlu memberi batas jelas soal akidah saya dan umat islam saudara2 saya…

      teguran yang baik, insyaAllah adalah teguran Tuhan Sejati juga… peace,,,

  17. assalamu’alaikum mas agung…
    ada beberapa pertanyaan nih..

    tolong sebutkan dan jelaskan tentang media massa atau penerbit2 buku indonesia yang “berkiblat”/berpihak ke barat (liberalis), dan konspirasi di belakangnya…
    kalo bisa sama refrensinya juga ya mas…

    terima kasih
    wassalamu’alaikum…

  18. oiya kalo gak keberatan, boleh jg dikirim ke email saya: destroyisrahell@gmail.com

  19. assalamu’alaikum
    mas situs yg ada di top clicks “mengenal-islam.t35.com” itu situs fitnah yaa?

  20. to angga:

    You know nothing about ISLAM Girl.
    seandainya kamu tahu
    cara berfikir anda itu merupakan salah satu
    hasil pemikiran masonry yang dikembangkan untuk meruntuhkan agama.
    pemikiran seperi yang anda kemukakakan
    merupakan salah satu yang dikembangkan para teosofis.

    tuhan….?

    you mean ….Tuhan

    read more !!!!

  21. Kalau mbaca kutipan-kutipan mas agung:
    kayanya mas agung suka musik punk ya?trus saya juga liat foto mas agung pake baju the exploited.
    kebetulan saya juga suka musik punk dan tertarik dengan hal-hal berbau tarekat mason bebas, new world order dsb. yang saya mau tanyakan, bagaimana posisi musik punk terkait freemasonry/zionisme/dsb?
    mungkin mas agung tahu bahwa Grag Graffin “Bad Religion” adalah seorang Humanis Sekuler, Tom De Longe “angels&airwaves” adalah seorang freemason

  22. mohon jangan tersinggung berat.
    apapun yg anda tulis disini benarkah<
    benar menurut anda, pembodohan bagi org lain.
    bisa saja diperdebatkan apabila dipetik satu persatu tulisan anda itu.
    thanks

  23. mohon juga ga usah kesinggung

    tulisan mana yang membodohkan……….?
    mana petikan yang anda tanyakan……….?
    mana yang mau anda debatkan………….?

    mbok anda tu yang jelas to rob kalau tanya (jangan2 imanmu ga jelas juga)

    kamu pikir rakyat indonesia tu goblok semua
    ga perlu ms gung yg jawab pertanyaanmu
    aq yg baru baca aja dah bisa ngerti mana yg palsu sepertimu mana yang aseli

  24. sebenernya rakyat indonesia nggak goblok, cuma dibikin goblok aja sama orang2 macem “Robek” ups! “Robert”…

  25. ini memang bukan forumnya, tapi maaf, bung Agung.. saya wajib menanggapi pernyataan LIYAN di atas..

    memang Islamnya Muhammad tidak pernah membeda2kan ras, agama, atau perbedaan lainnya.. DALAM HAL KEDUNIAAN,

    Al-Maidah:69
    “Sesungguhnya orang-orang mu’min, orang-orang Yahudi, Shabiin dan orang-orang Nasrani, siapa saja (diantara mereka) yang benar-benar saleh, maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.”

    TAPI INGAT, dan, perlu ditegaskan…

    ISLAMNYA Muhammad TIDAK PERNAH BERKOMPROMI MASALAH AKIDAH.

    ketika anda BERKALI2 menyamaratakan sebutan manusia dengan “anak Tuhan” beserta pelogisannya.. anda tampaknya sedang mencoba “sesuatu”…

    ini bukti islamnya Muhammad tidak kompromi soal akidah:
    Al-Ikhlas:3
    “Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan (dalam bentuk pelogisan apapun).

    Al-Maidah:72
    “Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam”.

    dan, ciri kejahilan seseorang yang mempertuhankan akalnya adalah MENCAMPUR-ADUKKAN SEMUA AGAMA JADI SATU PRINSIP.

    maaf, bung LIYAN, saya tidak benci anda, tapi saya perlu memberi batas jelas soal akidah saya dan umat islam saudara2 saya…

    teguran yang baik, insyaAllah adalah teguran Tuhan Sejati juga… peace,,,

  26. ups, maksudnya buat saudara ANGGA…yang mengaku sebagai seorang LIYAN… maapssss xD

  27. Mas agung mau nanya tentang situs ini:
    http://www.libforall.org

    koq kayaknya ada yang aneh, soalnya dstu pengurusnya gusdur sm ahmad dhani, trus alamat pusatnya di Amerika.

    tercium aroma “konspirasi” dr situs itu…

  28. waduh…itu sih emang website punyanya amrik…
    kalo di website itu ngomongon Islam, itu cuma bacotnya org munafik yg gak berisi, lha wong sumber/dalilnya dari org2 kafir plus logika sompral…

  29. Would you please remove the text “The new world order exposed” (nwo.pdf) from your website ! ? It was a draft text in pdf format which was stolen by some idiot from my web-space ! The text is entirely wrong: Karl Marx was a Kohanim jew and transformed Russia from a midaeval feodal system (1917) into a space nation in a mere 40 years !
    This text is ENTIRELY WRONG !!!!

  30. mas, kira-kira nanti “W” apa “H” ?

  31. Assalmualikum mau nanya apa benar ada hubungan antara progran vaksinasi dengan konspirasi? mohon sumbernya juga yang ilmiah.trima kasih

  32. ask musa.org check this site tell the same yahudi and islam wth

  33. Hallloooooooo blog ini udh tutup ya? Yampuuun sayang bgt :(


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: