Contributors

Menulis hal-hal seperti ini bukan pekerjaan sederhana dan tidak beresiko. Perlu banyak individu yang ikhlas bekerjasama dan berdedikasi tinggi dalam penyebaran informasi-informasi yang selama ini DIsembunyikan pihak-pihak tertentu. Menyadari bahwa saya bukanlah seorang single fighter yang sempurna, yang tidak membutuhkan bantuan individu-individu itulah saya meminta beberapa sahabat yang saya pandang lebih senior daripada saya, dalam segi usia maupun intelektual untuk menjadi kontributor blog ini. Berikut ini beberapa kontributor yang selain artikel-artikelnya menghiasi blog ini dan menjadi teman diskusi saya diluar blog:

Fixed Contributors:

1. Agung Prabowo – Saya sendiri. Bookworm, sedang belajar menuliskan apa yang sudah dibaca.

2. Joe Jussac – Mantan diplomat RI. Berhenti karenamawar-0092 mengundurkan diri bukan karena pensiun atau dipecat. Punya reputasi sebagai kritikus cukup pedas pada banyak masalah. Tulisannya sudah banyak tersebar di Internet, baik dalam bahasa Indonesia maupun Inggris. (search di google: “tjoaginsing” misalnya) Bersama saya dan bang Indra Adil sedang ada proyek berskala internasional, jadi belum bisa menuangkan tulisannya di sini.

3. Anonymous #1 – Karena memilih tetap anonymous tidak ada data yang bisa diberikan.

4. Adnin Armas – Penulis buku METODOLOGI BIBEL DALAM STUDI ALQUR’AN dan PENGARUH KRISTEN ORIENTALIS TERHADAP ISLAM LIBERAL: DIALOG INTERAKTIF DENGAN AKTIVIS JARINGAN ISLAM LIBERAL ini dikenal sebagai pakar masalah kristologi, orientalisme dan Islam Liberal. InsyaAlloh dalam waktu dekat tulisannya tentang Freemasonry akan dipublikasikan.

5. Rizki Ridyasmara – Sudah cukup terkenal sebagai pengamat gerakan Zionisme dan penulis muda buku KNIGHTS TEMPLAR KNIGHTS OF CHRIST sebagai responnya atas novel THE DA VINCI CODE. Beberapa artikel dan excerpt dari buku-bukunya insyaAlloh akan segera saya publish di blog ini.

6. Hartono Ahmad Jaiz – Penulis produktif yang sudah terkenal sebagai pakar aliran sesat Indonesia ini sudah mengijinkan saya untuk mempublish beberapa artikelnya mengenai aliran-aliran sesat, dan InsyaAlloh dalam waktu yang tidak lama lagi. Bukan masalah Freemasonry atau konspirasi tentunya, tapi masalah aliran-aliran sesat.

7. Yossi Rahadian – Sahabat yang satu ini jauh lebih dulu dalam menulis masalah Conspiracy dan Secret Society di blognya, http://soulpower.web.id/. Beberapa artikelnya yang saya pandang perlu sudah diijinkan untuk dipublikasikan melalui blog ini.

8. Kang Soelfan – Sahabat sekaligus senior saya yang satu ini merupakan pemilik situs http://www.akhirzaman.info/. Beberapa artikelnya sudah diijinkan untuk direpublish di blog ini, insya Allah.

 

Jika anda ingin menjadi kontributor dalam blog ini, silakan kirimkan artikel anda (panjang terserah; format terserah, diutamakan *.doc dan *.txt; yang penting ada daftar pustaka dan footnotes dan/atau endnotes untuk menjamin akurasi artikel; dan jangan lupa biodata anda untuk kiriman pertama kali. Temanya apa? What!!! Tentu saja masalah Konspirasi dan Secret Societies…) ke prahyani@gmail.com. Artikel yang saya rasa perlu dimuat akan saya muat ASAP, tapi jangan berharap akan mendapat reward atas artikel anda. Saya berhak mengedit tulisan anda sepanjang tidak mengubah esensi tulisan. Mohon ikhlaskan artikel yang anda kirim, dan semoga Alloh menghitungnya sebagai amal jariyah. Amin.

Responses

  1. heh Anonymous #1 itu siapa? mantan mason ya…. ngaku aja deh mas.

  2. Untuk Saru:

    Namanya juga Anonymous mas, kalo saya kasih tau ya ngga lucu lagi dunk :-)

  3. mas saya boleh kontribusi ke blog ini ga?? saya tertarik ttg teori konspirasi..tetapi saya awam ttg konspirasi…mohon petunjuk???

  4. To Sofyan:

    Boleh aja. Petunjuk seperti apa ya mas…

  5. semoga tetap di jalan Allah

  6. to konspirasi2012:

    amin

  7. Contributors-nya TOP! Memang Pakarnya nih. Sukses & Istiqomah ya…

  8. to Sheila:

    amiiiiiiiiiiiiin

  9. Behhh. bener-bener nih blog ini hebatlah…
    Good.
    Ditunggulah hasil kerja kerasnya….

  10. Assalamu’alaikum

    Bersyukur dhe Agung sudah demikian jauh membuka pemikiran dan hati umat (muslim). Saya yang belajar Salafy sejak SLTP masih terseok-seok hingga sekarang.

    kadang dalam berhijrah ada yang bisa langsung tancap gas (ngacirzzz) sementara yang lain harus memakai “berdarah-darah” dulu baru bisa nongol.

    Ingin hati bantu dhe Agung (nama awal yang sama) namun saya sendiri sedang sibuk dengan draft buku dan urusan keluarga dan kerja. Sebetulnya sangat cocok karena memang hobby saya menulis dan membaca serta kerja di ISP ;)

    Semoga nanti suatu saat bisa ya, doakan buku-buku saya membawa manfaat dunia akherat amiin.

    Saya dapat info blog ini dari dhe si tuliper dari Magelang.

    Wassalam ;)

  11. semoga anda membuka mata
    mas agunglah mason yang sebenarnya
    coba anda baca bait demi bait di blog ini…
    bacalah demi pengetahuan saja
    smoga anda di tetap dijalan Alloh

    Amin

  12. Entah ap dasar dee menuduh ms agung prabowo sbgai mason yg sbnarny. Tapi jika anda tdk bisa mmbuktikan ms agung prabowo sbagai mason,tgkat brapa,trdaftar di loge mana,siapa sponsorny,anda akan kami tuntut di yaumil hisab nanti,demi Allah yang maha mengetahui.

    Anda brkwajiban untk mmbuktikn tduhan jahat itu,kcuali jika anda orang gila/mabuk. Anda brani brmubahalah sm ms agung prabowo? Bisany cuma gembosin orang2 yg mau belajar aja. Baca tiap2 bait blog ini dng pkiran waras,hati bersih,dan mata normal,saudara dee. Semoga anda sadar. Mas agung,kami tggu respons nya. Tetep istiqomah mas. We are bhind u!

  13. front pembela agung
    bukankah anda adalah pembela diri anda sendiri
    semoga anda menyadari
    dan satu lagi saya tak bermaksud menimbulkan kebencian pada anda mas agung
    tapi tolong
    jangan anda sisipkan dengan sisipan yang anda pikir menyegarkan

  14. to dee

    sebenarnya tuduhan semacam, seperti yang anda sebutkan dan masih, bukanlah hal yang baru dalam dunia MASONRY, khususnya mereka yang berani membongkar hakikat mereka.
    itulah liciknya A MASON (saya sama sekali tidak suka menambahkan kata FREE kepada MASONRY_ anda sebagai A MASON pasti mengenal maksud saya) dalam mengelak setiap detail yang ditanyakan mengenai kerahasiaan masonry.
    “A secret within secrets” tidak mengaku “secret societies” tapi “societies with secret.”

    mengaku bukan sebuah agama tetapi memiliki sesembahan gaotu, baphomet, lucifer, the fallen angel… great architec …… memiliki masonic bible…. memiliki ritual …. What else? entah siapa lagi yang akan anda puja.

    Berapa banyak umat yang sudah anda musnahkan dan bunuh karena begitu takutnya para mason (the founders_ saya sangat yakin anda tidak masuk dalam garis pendiri M A S O N R Y _ sama sekali buakan, bahkan terlalu jauh dari mereka) dengan yang mereka sesungguhnya ketahui tentang Islam.

    kita memang berperang kawan, anda masonry, telah memporak-porandakan Yahudi, Nasharoo lalu mencoba menggerogoti Islam.
    Tapi maaf, Allah SWT yang menciptakan jin (termasuk yang anda sembah)&manusia beserta isinya telah menjaga Islam hingga kita mempertanggungjawabkan hidup kita di dunia yang sesak ini di akhirat kelak.
    Allah SWT meridhoi Islam sebagai agama yang sempurna, dan keputusan ini memang menyakitkan bagi siapapun yang tidak ikhlas dengan diridhoi/disempurnakannya Islam oleh Allah SWT. Sesuatu yang anda tidak bisa maafkan.

    Anda Masonry dan kami umat Islam yang sebenarnya (bukan setengah-setengah) adalah musuh abadi.

    Kami mengerti anda dan anda mengerti kami.
    kita sama-sama tahu siapa yang akan menang di yaumul akhir nanti.

    Anda menuduh agung a mason? tidak perlu anda, siapapun bisa melakukanya. Termasuk saya. Tapi kali ini, dan saya sangat yakin, setiap mason akan kerepotan untuk membuktikan agung sebagai seorang mason.

    Dan saya beritahukan, akan lebih baik ketika anda menempatkan koment anda di bagian lain dari struktur blog ini, asal jangan di bagian contributor.
    Ini keliru, anda seharusnya mengarahkan pembaca untuk mengecek kebenaranan tuduhan anda (kalau memang betul) dengan merangsang mereka mencari dengan seksama.
    Tapi anda malah melakukan “to the point.” Bagi saya ini stupid, social engineering anda payah. Anda memahami struktur blog ini, tetapi tidak memahami cara kerja semua ini –baik pembaca, penulis, isi blog dan koment yang ada (anda selamanya tidak akan mampu memahami karena anda tidak melakukanya dengan benar). Itulah repotnya menjadi masonry (bukan Free Masonry- freemasonry is a joke), karena menutup mata untuk hal yang jelas-jelas benar dan Allah SWT mengunci mati hati mereka dalam kesesatan.

    Jadi, setelah saya pertimbangkan ulang, anda seperti seseorang yang baru lulus ujian intelijen beberapa hari lalu. Dan saya meragukan anda jika memang harus direkrut menjadi masonry.

    Think about it!

  15. saudara agung masonry adalah lelucon
    itu hanya sejarah…
    maaf saya tidak membaca seluruh tulisan anda di atas karena saya tau itu hanya bualan anda belaka
    kenapa anda tidak pisahkan dan bedakan antara ilusi imajinasi dan kenyataan…
    kami tak akan percaya begitu saja pada mualaf seperti anda

    yang tak benci menjadi benci
    yang tak marah menjadi marah
    yang tak ada menjadi ada

    tapi cukup lumayan akting anda diblog anda ini…

    baiklah semoga anda temukan ujungnya

    ignorant…:)

  16. to : atasnya saya

    hak azasi,..

    hak azasi kalau anda menilai orang semau anda..

    hak azasi,..
    bisa saja hak azasi mengalahkan kekritisan anda.

    semoga anda menemukan apa yang anda anggap benar,.
    semoga!

  17. kalian nih pada ngapain sih, manusia yang aneh.ngapain ribut untuk sesuatu yg tak jelas di blog yang menjijikan ini.hahahaha

  18. “saudara agung masonry adalah lelucon
    itu hanya sejarah…”

    Are you losing your grip partner?

    What is the hugest problem of secret societies?
    —-THE SECRET ITS SELF—-

    Lucu, bagaiama mungkin seseorang berbicara dengan fakta dengan baik mengenai seseorang/sesuatu/bahkan dirinya sendiri bila ia sama sekali tidak mengerti sejarah-nya sendiri?

    Yah, sudah menjadi lazim bahwa sejarah memang kendala bagi A MASON&Masonry?
    jangankan anda Mr Helpy helper dumb “dee”, yang mati sebagai a mason saja masih banyak belum mengerti sejarah yang disembunyikan tersebut oleh the founders.

    Anda sepertinya bernada tinggi kawan? apakah peryataan yang saya tulis sebelumnya menyentuh bagian
    paling sensitif? (maafkan saya kalau lancang menyentuh rahasia anda).
    Siapapun yang mencoba membuka sejarah Masonry, pasti akan diserang dari segala penjuru.
    fitnah-fitnah aneh binti misleading-pun dilakukan sebagai irama membendung/menggembosi seseorang yang membuka rahasia Masonry.

    Anda seharusnya mengerti, saya bukan agung dan tinggal lama di negara yang menjadi salah satu loji terbesar di dunia tempat yang
    diklaim sebagai pusat agama tertentu.
    lagi-lagi anda menganggap saya Agung…
    Anda saja keliru memetakan, bagaimana anda begitu yakin kawan dengan yang anda tulis.
    Agung hanyalah salah satu dari orang yang berani menyerukan kebenaran.

    “maaf saya tidak membaca seluruh tulisan anda di atas karena saya tau itu hanya bualan anda belaka
    kenapa anda tidak pisahkan dan bedakan antara ilusi imajinasi dan kenyataan…
    kami tak akan percaya begitu saja pada mualaf seperti anda”

    Kenapa harus membonghongi banyak hal little Brother?

    Disitu ada hal-hal yang yang seharusnya mengingatkan anda, tapi memang menyakitkan
    bagi siapa saja yang tidak ikhlas.

    Anda menyensor bagian-bagian yang sangat penting dan hanya ingin meluruskan (walaupun keliru atau memang menutupi) antara Fee Masonry dengan Masonry dengan ribuan kebohongannya.

    Dari sini saja anda mudah dibaca bahwa anda tidak jujur dan hanya membela kepentingan Masonry.

    Anda menuduh Agung mualaf?
    Silakan kawanku yang jenius, katakan sesukamu.
    Jika anda Muslim harusnya anda bersyukur, ada seorang Muslim yang menyerukan agamanya.
    tapi anda sepertinya tidak menyukai seseorang yang menyuarakan kebenaran Islam dan menentang musuh abadinya
    yaitu Masonry (juga orang munafik).

    Islam adalah agama yang disempurnakan dan diridhoi oleh Allah SWT dan semuanya itu terbukti dalam Al Qur’an

    Al Maidah verse 3:

    “Forbidden to you (your food) are: dead meat, blood, the flesh of swine, and that on wish hath been invoked the name of other than Allah; that which hath been killed by strangling, or by a violent blow, or by a headlong fall, or by being gored to death; than which hath been (partly) eaten by a wild animal; unless ye are able to slaughter it (in due form); that which is sacrificed on stone (altars); (forbidden) also is the division (of meat) by raffling with arrows: that is impiety. This day have those who reject Faith given up all hope of your religion: yet fear them not but fear me. This day have I perfected your religion for you, completed my favour upon you, and have chosen for you Islam as your religion. But if any is forced by hunger, with no inclination transgression, Allah is indeed Oft-Forgiving, Most Merciful.”

    DAN BUKAN MASONRY yang diridhoi.
    Mana yang ilusi imajinasi dan kenyataan…

    Kenapa anda menjadi rancu dan kacau balau Saudaraku.
    Anda sepertinya meragukan Islam.
    Seharusnya saya dan banyak orang di sini yang bertanya, “Apakah anda seorang muslim atau seorang sebaliknya?”

    “yang tak benci menjadi benci
    yang tak marah menjadi marah
    yang tak ada menjadi ada”

    Siapa yang membenci?
    Siapa yang menjadi marah?
    Siapa yang tidak ada?

    ketika kebenaran disuarakan, meski bertentangan dengan kepentingan pribadi&golongan, tetaplah kebenaran, bukan kebetulan.

    pembaca disini mulai mengerti Saudaraku, meski tidak menuliskan komen, siapa yang a mason dan a Muslim.

    “tapi cukup lumayan akting anda diblog anda ini…
    baiklah semoga anda temukan ujungnya
    ignorant…:)”

    Dan cukup lumayanlah polah anda menggembosi, membuat keraguan, dan memfitnah agung dan siapaun pembuka kedok masonry.
    semoga anda dibukakan hatinya juga dan berhenti berpura-pura.

    PS: Dee, jangan lupa, kali lain pindah warnet agar IP anda tidak sama. bila perlu pendah kota, jangan ji Jakarta teyus.

    Buat agung:
    Sorry Tuan Agung, saya tidak bisa berlama-lama di sini.

    Mereka bertebaran dimana-mana.
    saya harus kembali ke negara itu.

  19. Wah….ini nich, blog kaya gini yang saya cari…. 100 % saya setuju mas, Don’t be Indonesian Idiots. Banyak orang Indonesia…kurang info, kurang baca…..yang akhirnya …AsBun ( Asal Bunyi ).
    Paling tidak … bagi orang awam seperti saya ini, inilah menjadi media informasi yang berharga….apalagi ada Mas Joe Jussac, Mas Ricky.. Kang Hartono… dan lainya, semoga akan makin banyak kontributor berbobot yang memperkaya blog ini.

  20. Assalamu’alaikum

    Situs ini sangat menarik bagi saya karena banyak pengetahuan tentang konspirasi yahudi di dunia. hanya ada beberapa hal yang saya tidak suka salah satunya di bagian donwload e book dimana ada buku yang mencela Shaikh Yusuf Al Qaradhawi. Saya melihat dalam suatu masalah bisa saja beliau salah dalam berijtihad karena beliau juga manusia. Perjuangan beliau tidaklah kita perlu sangsikan lagi dalam membela agama dan umat Islam. Adalah sangat tidak pantas bagi kita yang ilmunya belum mencapai tingkat mujtahid untuk mencela dengan sangat kasar.
    Ingatlah adab kita sebagai seorang muslim terhadap muslim lain apalagi terhadap beliau yang menjadi guru dan panutan banyak muslim di dunia dan fatwanya didengar dan diakui oleh banyak ulama.
    Saya merasa kawan-kawan dari Salafi harus lebih banyak belajar menghargai perbedaan kalau memang perbedaan itu bukanlah dalam hal2 yang pokok dalam Agama Islam dimana pintu ijtihad masih terbuka.
    Saya kuatir dengan kondisi saat ini dimana ada sebagian kelompok yang mengaku paling benar dan paling mengikuti tuntunan Nabi Muhammad SAW dengan gegabah mencela kelompok lain (saya merasa kurang cocok dengan istilah ini karena kita semua adalah Umat Islam dan kelompok hanyalah organisasi yang memang saat ini kita butuhkan untuk mengkaji Islam).
    Fanatisme terhadap seorang ataupun kelompok yang berlebihan akan membuat kita kurang objektif terhadap kelompok yang kita ikuti.
    Kembali ke masalah ustadz Yusuf Qaradhawi ataupun yang lain seperti Ustadz Said Quthb dll cobalah untuk menghormati perjuangan mereka dan berbaik sangka dengan apa yang mereka lakukan. Saya selalu berkata kepada teman2 yang mencela beliau2 : “Apalah jasa kita dibandingkan apa yang telah mereka lakukan dalam hidup mereka bahkan ada yang sampai harus mati dalam berjuang di jalan Allah”

    Saya berharap buku-buku yang mencela para ulama untuk di tarik dari ruang download kecuali sudah jelas kesesatan mereka dan kedurhakaan mereka kepada Allah SWT. Biarlah masalah perbedaan pendapat di kalangan ulama menjadi perdebatan ditingkat ulama janganlah kita memperkeruh karena bisa jadi meski mereka berbeda pendapat mereka masih berteman seperti yang sering kita baca dimana banyak ulama yang berdebat sengit dalam suatu masalah tetapi mereka tetap menjadi sahabat dan saling menghormati bahkan saling mengimami saat masuk waktu sholat.
    Karena dengan kita ikut menyebarkan buku2 tersebut bisa jadi kita telah ikut program konspirasi yahudi yang ingin memecah belah Umat Islam.

    Saya mohon maaf apabila ada kata-kata saya yang menyakiti atau membuat tersinggung saudara-saudara dalam Islam. Tetaplah berjuang dan fokuslah hanya pada masalah konspirasi yahudi jangan menyebar kepada hal-hal yang bisa menjadi fitnah kepada saudara-saudara kita yang juga berjuang di masalah dan tempat lain.

    Wassalamu’alaikum

  21. hallo ape
    wah-wah cool

  22. keep writing and telling the truth mas agoeng, walaupun ada kerikil2 kecil seperti pengecut “dee”, yg cuma bisa fitnah…

  23. ;;’;;’;’

    siapa yang tidak menghormati para ulama (beneran bukan palsu).

    kita harus objektif mas.jgn karena sepertinya dia Ok. dan kita manggut-manggut setuju.

    cobalah ke Al Azar (mesir) anda tanya seperti apa itu
    Yusuf Q.

    Ralph epperson saja bisa objektif menilai sejarah.
    saya malu dengan anda yang tidak mau membaca/memahami seseorang/masalah dengan 2 (sukur lebih)arah yang berbeda.

    don’t be foolish.
    they’re watching us while we r fucking sleepy.

  24. above me

    yo damn cool dude…two thumbzzz

  25. Tirta…good point bro
    Agung…Jerk!!!

  26. FUCK OFF THIS FUCKING BLOG…….LIAR…….DAMN!!!!! LIAR…LIAR…LIAR…

  27. Aaahhh, rupanya komen-komen negatif diatas cuma dikeluarkan oleh orang-orang yang sama sekali nggak tahu apa yang mereka bicarakan… Sambil menyembunyikan identitas mereka.

    Jika blognya mas Agung ini penuh kebohongan, maka tunjukkannlah dimana kebohongannya.

    Pelajari dulu sebuah duren, rasakan buahnya, jangan mentang-mentang duren itu berduri, lalu anda bilang duren itu nggak enak tanpa sedikitpun mencicipinya. Pesen ini terutama sekali untuk “dee” yang menyalahkan mas Agung tanpa membaca keseluruhan artikel di blog ini. Jika saja anda telah membaca semuanya khan enak berdebatnya, ya toh?!

    Untuk D. Mariana : GET LOST!
    Untuk Tirta : Thank you.

  28. @ Hikmat: jaga bibir kamuh fucking morron, gak usah ikut campur kamu!!!!!!! jerk!!!!

  29. orang yang nggak bisa jaga bibirnya sendiri sok nyuruh jaga bibir orang, ngaca om!

  30. @ D Roosevelt: gak usah ikut campur kamu!!!! urus diri kamu aja belum becus!!!!!!!

  31. Goyim! Itu ada MORON dee. Orang macam inilah yg suka melakukan false flag ops. Njijiki tenan, kelas kacang, amatiran!

    Hua TANTANG dia bermubahallah! Siapa dirinya, pasti JONGOS Zionis lokal kurapen…..
    Pokoknya ketemu di jalan sama Zionis MOSSAD dan jongos2nya di NKRI, tak PATENI tenan! Demi Allah!

    Kupotong lehernya, macam itu Zionis di satu BUMN penting penjual kartu telepon…

    Ingat Goeng, ga usah kakehan cangkem….

    Keris Pusoko bakal cari mangsa……amin.

    One Man in the Company of Allah SWT is INVINCIBLE!!!

    Goeng, company-pun diterjemahin perusahaan…guobloge!

  32. salut buat agoeng,…

  33. …nyari kontributor ‘comie’.Kayak e sseru tuh…

  34. Goeng cah bagus ngleleng tenan!

    Brief aje ye.
    http://www.scribd.com/people/view/272535-yusuf-joe-jussac-jr-a-k-a-unclejoe

    Orang berani tampil, ga pernah pake anonymouse (tikus ndelik! cari http://www.anonymouse.org, sip the US N.S.A. aje ga dpt ngejar!) ketika nge-Post di manapun, itu salah satu tanda kejujuran. Kalo salah, cepet minta maaf, klarifikasi, bukan malah PECICILAN!

    Lha belum pernah ya Goeng, jari kelingking putus ketembak Hollow-Point pelor Berreta!

    Apa lagi, meluncur deras dlm kecepatan minimal 120km/jam, dari ketinggian/altitude 6ribu kaki, dan lalu membuka parasut utama pada ketinggian 300meter di atas bumi (dari ketinggian itu, 300meter DPL, jika parasut kuncup total alias ga mengembang, dalam TIGA DETIK kita matek!)!

    Mau? Berani? Punya nyali? Ga ujub or riya’ dan yakabur; kang Ucup gemblung pernah melakukannya dan alami itu dg sesadar-sadarnya!

    Aku paling ga seneng dgn tuduhan “menjelek-jelekkan agama lain” (selain Islam maksudnya). Siapa yg njelek2in?

    Benar, jangankan mbakarin gereja, kuil Hindu/Buddhist; lha wong ada kok ayatNya kita dinasihatiNYa untuk TIDAK MENHINA pemeluk (kuulangi!) PEMELUK non-Islam, sebab, biasa jadi, ntar mereka yg DIHINA itu malah “Menghina/MengejekKU!” ada ayatnya Goeng.

    Dah, sampe jumpa lagi insha Allah. Amin.

    BTW:
    JIKA non-Muslim yg justru menghina kita yg ngaku Muslim ini, jelas PetunjukNya, yaitu kpd ALMARHUM Rasululah s.a.w, dgn AL-KAFIRUN!

    Itulah yg sebenar-benarnya SUNNAH! Juga, termasuk “hadithKu!” Belum pernah ketemu kan, ada ayat yg menyatakan begitu, “HadithKU, HadithKU.”

    Lha kok ada para pengaku Pembela Islam di Bekasi, nimpuki gereja Batak (gedung baru) dan malahan menusuk salah satu jema’atnya!

    Morons mrk itu! Itu bukan ajaranNya!!!

    Itulah akibat dakwah mayoritas mereka yg mbelgedes, jelas Nabi yang telah ALMARHUM kok dimintai pertolongan macam macam……….

    Maka, berTADDABURlah mumpung belum MATI!!

    Otherwise, kita DIE STUPID!

  35. Gung Goyim;
    Briefly; barusan (ghs opo iki?) ngelongok Link to ur Blog (Google Search GAMBAR Joe Jussac, Jr.). Kulihat di kolom sebelah kanan, under — nek ga salah — Situs Situs Perpustakaan — u tuliskan Scribd, ngeLink ke my Page di Scribd.

    Why don’t u instead Link to this (MY PROFILE ketika kubuka sendiri):
    http://www.scribd.com/people/view/272535-yusuf-joe-jussac-jr-a-k-a-unclejoe

    U dpt saja RENAME said Link of mine, cukup dgn (juga) Scribd; but ngeLink langsung to My Profile dgn Topik2 sama berurutan gitu.

    Thanks deh yes……..

    p.s.
    ‘kali ada yg nyengir, or even (if he has the balls u know…) nyinyir; ngapain Ucup gemblung bikin juga Unclejoe di posterous.com

    Ya biarin saja to, wong di sana saya dpt melampiaskan kebencian saya terutama kepada IsraHell kok. Yaitu, dgn ngablod (ngunggahke jarene…) screen-shots various fighter jets belong to Israeli Air Force or IAF. Lihat saja sendiri di sana, juga di Scribd, bbrp IAF jets gue BBQ! Gue sate, cuma, Sky-High dudes!

    Bhen/babah/biarin ane diincar sama ADL moron! Emang takut yo Goeng?
    Kalo berani, bahkan MOSSAD, ke Jakarta lah. Mari, minum kopi. Gak usah bawa pistol etc. Gua ga ada lagi gaman, kecuali KERIS luk sanga ya Goeng……

    Paling, MOSSAD/CIA/N.S.A./M16, pake para jongosnya di Jakarta! Ya taktinggal lari to yo!

    Mosok pake panca daya ngelawan .9mm full auto to Gung. Moron itu namanya….

    Salaam.

    BTW, my READS stats bbrp menit yg lalu sudah 90ribu 400an! Alhamdulillah, buat tinggalan ntar jika ane diembat para jongos MOSSAD, CIA, NSA, M16 di NKRI, negeri memelas.

    ONE UPRIGHT PERSON IN THE COMAPNY OF ALLAH SWT IS INVINCIBLE & FEARLESS! Amin. (Lha, para jin kafir/munafik saja diancam berkali-kali; jika berani mengganggu bakal KUMAKAN HABIS kok………Ssst Gung; yg didapur masoh ada tiap kali ane asah asah pk.03.00 after melototin monitor. Tapi gak ngganggu kok, just wanna say hello to me ‘kali. Kasian para jin gemblung itu; lha PLN matek saja ga mampu nyalain lagi kok! Gitu kok dijadikan suruhan para kiyai setani untuk nyantet orang!)

    Ccck-ccck-cck; si Ucup mang edan. Someone just so stated Goeng. Bhen waelah, I made him happy afterall.

  36. Gung, ini Link MAKALAH RESMI di the EAST-WEST CENTER Cabang Washington, D.C.; pusatnya di HAWAI, oleh seorang S1 ITB, calon Ph.D. (bagiku yg cuma S2 di Amrik — Organizational Behavior & Organizational Development/OBOD — dgn, alhamdulillah, GPA or IP di sini, cuma 3.76 atau A-minus), dgn topik ttg Radikalisme Di NKRI — dipicu oleh Internet.

    Lha kok ya si mahada’if ini, si Ucup gemblung nan mBeling sejak belia (Lha gimana, umur enam tahun dgn senapan angin Webley, di Melbourne Ausie, nembak ban mobil lagi berlalu lalang di depan rumah yg ada tapik laitnya — ya didatangi Ausi Cop lah; ane nfelik di belakang kursi tamu gede, di belakang ibu yg sedang ada tamu tetangga!), yg DIJADIKAN CONTOH sbg tokoh ANTI-Amrik!

    Bayangkan Goeng; dari 200-an juta manusia di NKRI, ane yg dijadikan contoh… Ya terima kasihku kpd si MORON itu, ane jadi kondang (di USA dan Eropa … therefore, NSA nginceng serius ane, so does MOSSAD pathetic!

    Hidup Matiku di tanganNYA!

    Ga percaya ur readers here? Silahkan baca sendiri…..

    http://scholarspace.manoa.hawaii.edu/bitstream/10125/3520/1/PS018.pdf

    Salaam to u and Bung Soel di Bandung. Will attempt to meet him again, insha Allah, in the not-to-distant-future lah. Amin.

  37. It should read in the not-too-distant future.
    Excuse my typo dudes!

    DO NOT DIE MORON — DIE (as) a TRUE Muslim! (not doing shala rajin tetapi mahaMunafik! Bayangkan kawan2, di Al-Qur’an ada 108 — ulang — 108 ayat tentang kemunafikan doang!). Salah satu TANDA paling gamblang perilaku mnafik: kagak berani melakukan KEWAJIBAN ber amar makruf nahi munkar.

    Yag terjadi kini, semakin meningkat intensitasnya EVERYWHERE u go dudes; adalah amar makruf (cuma ketika berkhutbah jum’at — ga semuanya tapi) WA munkar — di masjid masjid Syeitani! Ga percaya ya Goeng? Let ur readers visit my kampung here in Jakarta yg semakin menyebalkan! BTW, will soon move to other neighborhood, jauh dari masjid SETAN! Ya masjid SETAN, wong ada kuburan di sebelah mikhrab (ga tahu ejaannya). Ilang dah seluruh amalan shalat wajib dan sunnat di situ (tarawih for example). Ngakunya ahl-sunnah, tapi PALING JUARA sebagai INKARUSUNNAH!

    Mrons! Sekitar dua tahun yl., kenalan baru mengundangku shalat di masjid dia di seputaran Kalibata, JakSel…..”Pak Ucup, beberapa Habib dimakamkan di (kawasan) masjid kami.” Astaghfirullah!!! Moronic bener malah buangga!

    On other occassion, a taxi driver shared with me his accounts (La dhalah; opo iki Goeng?) ketika ia kebetulan berdialog dgn penumpang, juga seorang habib, yg menyatakan “Kami ini keturunan Nabi lho…”

    Si taxi driver menjawab ketus, “Saya juga keturunan nabi pak!”

    Maksudnya, Nabi ADAM a.s.

    Matek tuh habib yg ujub/riya’ ……..

    Kita berdua kan juga sesama keturunan Nabi Adam a.s ya Goeng. Wonten-Wonten aje!

    Sorry again for any typos….dah bau tanah, maklum.

  38. Goeng, haraka! Quick! Go to the MAIN Site of this book free D/L.

    http://iamthewitness.com/books/Andrew.Carrington.Hitchcock/Synagogue.of.Satan/index.htm

    Salaam. Belum merem hampir Subuh.

  39. Here is the Main PAGE of it

    http://iamthewitness.com/index.html

    Link to it!

    Den Ucup (Radene sudah dibuang ebes tahun 1957 — emang masuk surga, naik pangkat, gaji naik ketika pake gelar ningrat? Huh! Ada Raden MAs jadi menteri, kerjanya cuma sekolah s/d S3 Ph.D. (doctor of Phoney! U know what phoney is Goeng? B.S.) — maklumlah, di-brain-washed di Jenewa, as had been de case with his predecessor, one of MASON’s sentra di Eropa!

  40. This is the accurate content material I ve been attempting to find. I’m very carved while using the restrict expertise of here. I shall suggest these to anyone including all my buddies. That is appropriately said and gleaming. Thanks for this wonderful see. I am going to visit the positioning again very soon.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: