About Me

Bismillahirrohmaanirrohiim

Assalamu’alaikum wr. wb.

Saya seorang bookworm muda muslim yang mencoba untuk beramal jariyah dengan sedikit ilmu yang dikaruniakan Alloh SWT, melalui buku-buku dan diskusi-diskusi dengan beberapa orang hebat. Tertarik pada masalah-masalah misterius yang jarang dilirik orang, dengan resiko yang juga tidak enteng. Saya berharap bisa menjembatani pembaca Indonesia pada masalah Secret Societies and Conspiracies, yang sering diabaikan, padahal harus dihadapi. Tak semua konspirasi teori pas dan masuk akal, namun tak semua hanya sekedar teori. Sejarah akan membuktikannya. Saya merupakan orang yang sangat senang membaca, dan senang membeli buku. Inilah sebagian koleksi perpus saya, yang mendorong saya untuk menulis Konspirasi dan secret society di blog ini. Semoga blog ini berguna untuk anda semua…

Ada beberapa kontributor selain saya yang insyaAlloh akan menuangkan tulisannya dalam blog ini juga. Kalo ada diantara anda yang dengan sukarela mau menawarkan diri untuk mengorganisir blog ini saya akan sangat berterimakasih. Amal baik anda insyaAlloh akan sangat berguna dalam membantu mencerdaskan kehidupan bangsa yang morat-marit ini. Sampai saat ini masih banyak bahan – terutama berkaitan dengan Secret Societies and Conspiracies – yang belum sempat diupload supaya downloadable untuk anda semua. Mohon kerjasamanya, asal dengan niat ikhlas karena Alloh semata.

Hormat saya,

Agung Prabowo

(Karena peringatan oleh seorang teman yang simpati pada proyek saya ini, gambar dan beberapa bagian dalam ABOUT ME ini terpaksa saya ganti, dengan alasan keamanan. Mohon dimaklumi.)

Responses

  1. Setuju dgn Sdr. Aris H. Rakyat RI perlu mengetahui keberadaan Freemasonry di Indonesia. Jika dan hanya jika tidak keberatan… hehe, bisakah secepatnya file digital tsb diupload di situs ini dan memberitahu saya sehingga saya bisa memberitahu rekan-rekan dalam komunitas saya.
    Terima kasih sebelumnya.

  2. Allahu Akbar….

    Alhamdulillah…

    Setelah sekian lama mencari dan menunggu, sampeyan datang dengan sumber ilmu

    Jazakallahu

    Saya siap membantu dan berkontributor mas….

  3. hyaaaaaaaaaaaaaaaaampunnn!!! alasan keamanan segala hahahahhaha …
    waduh …. eh …. wes pokoke kontak aku yah ….

    kalau takut ma aku, liat dulu diriku di MP ku … ntar kamu baru ga takut heheheh … yuk!

    thanks …

    btw: I need your books too!

  4. Saya lihat Mas Agung ga’ pake GoBlog lagi…hehe.

    Ohya maaf saya belum merespon sms, saya lagi keluar kota dan Flexy saya memang ga di Combo. So, saya jawab lewat komentar ini saja Oke.

    Tentang membagi/memotong file yang sangat besar bisa dilakukan dengan tiga cara :

    1. Menggunakan utiliti file splitter ada di http://xhspz.wordpress.com/downloads/.

    2. Bila mas Agung menggunakan Adobe Acrobat, disana ada option untuk mengekstrak halaman.

    3. Atau menggunakan Winrar, disana ada option untuk membagi file yang dikompress .rar yang besar menjadi beberapa bagian.

    FYI :
    Saya mencoba mendowload file itu (radermacher) memakai flashget tetapi saat gagal download, mesti restart dari awal lagi…

  5. Oh ya saya lupa. Kemarin-kemarin harddisk saya jebol dan alamat email mas Agung hilang, so if you don’t mind, bisakah mengirim sepatah dua patah kata ke email saya.

    Thanks for the attention.

  6. Peringatan teman anda itu benar. dan sebaiknya pula photo-photo anda disamarkan. You know, Yahudi bisa melakukan apapun sesuai keinginannya. Be Invisible. Memang itulah resikonya jadi pejuang.

  7. Buat aida vyasa:
    “hyaaaaaaaaaaaaaaaaampunnn!!! alasan keamanan segala hahahahhaha …”
    anak ini kayaknya belum pernah ketemu mason di depan hidungnya, ato jangan-jangan dia malah mason sendiri. Gue cek di website nya di multiply kok ada bau-bau teospfi kental banget, jangan-jangan bapaknya anggota teosopi ato mason jawa ni.
    hati-hati lu komentar, jangan mengecilkan bahaya mason. edan tenan kok.
    Buat mas agung: tetep aja kayak gitu mas. saya dukung anda kayak gini. santai aja, orang-orang kayak aida ga perlu didengerin komentarnya. dia mana tau korban-korban konspirasi. perlu kita doakan sama-sama biar dia melihat dengan mata kepala sendiri gimana konsprirasi bermain, amin. tolong ngupdate artikelnya agak rajin dikit ya mas, hehe
    buat yang lain: tetep dukung Anak baru Gila bernama agung ni. ni baru generasi muda indonesia, banyak baca dan mencerahkan, amin.

  8. Untuk semuanya:

    Terimakasih untuk semua dukungan dan sarannya. Untuk yang menertawakan, ya semoga anda seneng aja bisa ketawa hehe. Stay Cool, tetaplah berkepala dingin meski hati panas.
    Densus 666? Detasemen Baru ya :-)

  9. Salam kenal.. sepertinya kita satu visi. Mohon ijin nge-link blog Anda.
    Keep the spirits.
    http://indonesiaunderground.wordpress.com

  10. Terimakasih atas kunjungan dan balasannya, mas Agung.. Sekilas info bahwa saya tidak berafiliasi ke dalam organisasi apa pun. Nama blog saya memang ‘underground’, dalam arti memang saya bergerak di bawah tanah untuk mencari tikus (hehe..)
    Saya juga tidak aktif dalam satu atau beberapa organisasi Islam secara khusus, karena sesungguhnya Islam itu tidak terkotak-kotak seperti sekarang ini bukan? (siapa yg membuat Islam menjadi sekarang ini kalo bukan Zionis?)
    Kulu fissilmi kaffah..
    Selamat berjuang.

    • mengaji lagi ya…

  11. Pak,..

    jadi tahu namanya!

    terima kasih sebelumnya telah jawab sMS sy,..

    mohon bantuannya!

    blog ini akan saya jadikan blog wajib,..

    insya Allah!

  12. To : Mas Agung dan Pengunjung Attestantofthetruth…

    Walau telat, ijinkan saya mengucapkan :

    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    1 Syawal 1429H
    Mohon Maaf lahir dan batin

    Semoga kita semua dapat kembali ke fitrah kita yang suci. AMMIIN.

  13. To Maey Moon:

    Makasih dek.

    To Mas Hikmat:

    Thank you very much. Sama-sama ya mas

  14. kunjungan balasan (walopun telat bgt), sesuai pesan anda buat ‘nguprek2’ meski blum scra detil blog ini. salam kenal. saya newbie di ‘alam konspirasi, secret societies lbh khususña, baru skitar bulan mei kmarin saya trtarik buat ‘melihat lebih dekat’. blog anda wah, incredible! ìf wes penre says ‘they take it seriously’, i can only say: keep workin’!!

  15. to cahnjowo:

    bukan masalah newbie atau apa mas, yang penting ada niat lurus dan usaha yang sungguh-sungguh. wes penre? udah baca karyanya yang judulnya ILLUMINISM? keren abis loh. makasih untuk kunjungannya.

  16. mas agung saya sangat salut mas agung masih muda tapi berani menyuarakan hal2yang sangat riskan.semoga saudaraku selalu di lindungi Allah SWT dalam memperjuangkan agamanya,walau daku tak punya ilmu dan kelebihan seperti saudara tapi langkah saudara telah memotivasi saya untuk beraani memberi tahu sesama muslim bahaya yang mengancam aqidah dan pengrusakan moral rakyat indonesia dan umat islam umumnya,,,dengan promosi blog saudara ke teman2 lain.

  17. to dani:

    makasih atas dukungan dan semuanya mas.

  18. hormat saya. Tampaknya kita memiliki hobi yang sejenis mas. Insya Allah saya akan turut serta berbagi info tentang serpihan-serpihan jejak yang saya temui mas. Mudah-mudahan mas agung berkenan untuk membagi penemuan2nya juga. wassalam.

  19. to everybody:

    terimakasih atas dukungannya. mohon doanya supaya tetap konsisten dalam masalah ini.

  20. Sy tertarik membaca setelah temannya teman teman teman teman teman teman saya bercerita tentang anda yang memiliki blog yang sangat1000x menarik dan yang ternyata juga waktu SMA tinggal gak terlalu jauh dengan tempat tinggal saya (gak penting seh sbenarnya he…,) Two thumbs up!!!! Gile, sepertinya hanya orang-orang yang memiliki tingkat IQ & ESQ yang sangat1000x tinggi yang bisa memahami he…., Sy aja perlu ratusan kali membaca, entah mungkin karena IQ saya yang rata dengan tanah atau mungkin karena semua issues yang di bahas masih sangat1000x baru bagi saya, maturnuwun sanget bwt referensinya. “Saya selalu percaya kebenaran yang hakiki di dapat dengan melihat dan mengalami, bukan hanya dengan mendengar.” Pareng…..,

  21. Izin nge-link mas [nge-link dulu…baru izin kaleee]

  22. photo yang paling atas itu teh lagi megang rokok bukan?

  23. wah menarik blognya mas… saya juga tertarik dengan hal-hal yang ginian, trutama yang berkaitan dengan kristen, templar, dan biarawan sion…. ap ad di blog ini y?

  24. oya, saja jadiin di blogroll saya y blog mas ini

  25. check one two…

  26. kok bisa ya’ salut..salut.. mas’

  27. salam perjuangan mas agung!

    terima kasih telah upload banyak informasi dan buku.

    the truth lies out there.

    keep in touch mas!

  28. Assalamu’alaikum.
    Slm knal y mas agung.
    Ane br bc tulisan antum n Ane surprise bgt krn jrg2 ada yg percaya dg teori konspirasi.
    Alhmdlh akhirnya ada jg anak muda yg mw ngupas ttg ne teori, krn ane dl wkt kuliah srg bgt debat ttg hal ini dg tmn. Tp y krn krg referensi jd g kuat hujjahnya.
    Semangat trus y mas,, bravo!

    • jangan nanggung-nanggung ya belajarnya, jangan baru bilang ane, antum sudah itu bravo.!!!

  29. tolong ebooknya diupload ke indowebster soalnya gagal terus download dari wordpress, terima kasih

  30. @4n4nd4

    coba ke

    http://yossyrahadian.wordpress.com/download

    tmb full ada rapidnya klo gk salah

  31. lain kali mas agung, kalau nulis Allah jangan Alloh ya..

  32. BULLSHHIIIIIIIt!!!!!

  33. what’s been up Mr. mighty de bitchy bitch?

    you’ve got your dirty “BULLSHHIIIIIIIt” burnt?

    uf pretty nasty, isnt’t it?

    salom,

    11 of 12

  34. Assalamu’alaikum.
    Mas Agung apa khabar ne?
    Btw Mana lagi tulisan2 antum??
    Ana sering ngunjungi blog antum tai lum ada yang baru.
    tetap semangat yo mas…!
    banyak yang dukung antum, ana yakin itu.

  35. Afwan, di atas tadi tertulis “tai”, harusnya “tapi”.
    Afwan sekali lagi, itu bukan kesengajaan, tapi khilaf.

  36. Fucking idiot and bloody liar!!!! you sell your religion for fucking liar!!!!!!!!!! CEK YOUR FUCKING MAIL ASS HOLE!!!!!!! BLODDY HUMAN!!!!!!!!!!!!!

  37. wew!! kayanya seseorang dari “secret societies” udah mulai main kasar nih, kaya orang pandir di atas gw…

  38. lu gue lu gue, mukelu kayak pantat gue

  39. D. Mariana:
    your words tell me who you are!

  40. Saya cuma mau ucapkan SELAMAT ATAS KELAHIRAN ANAK PERTAMA ANDA, yang beritanya saya dengar dari para sahabat di Jakarta, karena mas sangat sulit dikontak belakangan ini. Bagi saya tidak mengherankan anda sulit ditemui. Dari blog ini saja sudah terlihat ada beberapa komentar bernada tidak enak. Btw, semoga si kecil (laki/perempuan ya?) menjadikan keluarga anda makin penuh berkah, makin semangat nulis, karena saya lihat ada juga yang ingin anda tetap nulis.
    Semoga lindungan Allah selalu ada pada diri anda & keluarga serta sahabat anda sekalian. Semoga si kecil bisa melanjutkan perjuangan ayahnya, semoga si kecil bisa jadi tumpuan harapan agama Islam di masa depan. Amin amin ya rabbal ‘alamin. Salam.

  41. mas kok sudah jarang diapdet lg situsnya…

    Sy jg pengamat Teori Konspirasi, klo bs qta sharing2, lewat email klo berkenan…

    :)

  42. iya neeh ga pernah diupdate (sibuk kalee yee)

    YET, ada yang harus kita luruskan di sini, yang, dampaknya jelas sekali bagi our mind.

    1.teori konsprirasi: [hanya] sebuah persepsi suatu konspirasi yang mungkin [saja terjadi]

    2.konpirasi: sebuah rencana jahat yang dilakukan sekelompok orang untuk tujuan yang tidak baik [evil purposes]

    jadi jelas sekali bedanya, yang pertama hanya [A PROBABLE] theory on conspiracy dan yang selanjutnya FACTS ON CONSPIRACY [they do indeed occur & hell-yes conducted by conspirators]

    cara yang pertama digunakan oleh para konspirator untuk menggembosi konspirasi menjadi suatu ke-tidak-jelas-an peristiwa jahat mereka hingga sulit didapahami
    apalagi dibuktikan kebenaranya oleh publik karena publik selalu di-sibuk-an dengan kemungkinan-kemungkinan teori konspirasi yang tiada habisnya.
    saat itulah para konspirator melakukan rencana selanjutnya untuk menuju titik puncak TATANAN DUNIA BARU [new world order/NWO] sedang kita jalan ditempat dengan kebingungan, yang
    akhirnya publik ditundukan dan diperbudak NWO karena tidak punya pilihan lain dan terlambat menyadari.

    Thus, WE’ve completely got no time to rest against conspirators.

  43. Mas Agung… Apa yg Mas Agung katakan itu ternyata semua itu benar… saya sampai takut dang ngeri sendiri…. di Facebook sudah banyak gentayangan orang2 komunis… status2 mereka sangat mengerikan… kalo dibiarkan ini berbahaya…

  44. hihihi..dapet info konspirasi dari Agung bro..kok malah jadi pada “gemeteran” hadapi dunia??

    mau kiamat 2012, mau NWO, alien invasion, freemasonry, sok ajah dateng lah.. gax tatut..

    “ketika semua kunci sudah di tangan, tiada lagi pintu tertutup yang penuh misteri”

    Allahu’alam.

    btw, salam kenal to Agung bro and semuwanyanyah di sinih yah.. xD

  45. buat muxlimo

    bersemangat boleh mas.
    tapi juga harus tahu masalah dengan benar bukan cuma betul, biar efektif dalam menghadapi secret societies.

    kalau cuma asal-asalan menghadapi masyarakat rahasia itu namanya DIE STUPID.

    THINK!

  46. MUXLIMO & Soto

    good. i do agree.

    siiip bro

  47. buat soto…
    saya sebenarnya gak main2 loh hadapi itu semua… justru dengan ilmu tauhid, kita berhadapan langsung dengan biangnya konspirasi, yaitu Trio laknatullah (iblis-dajjal-setan) plus…egomaniak dalam diri manusia sendiri…

    hati2, daya tarik segala misteri yang menggelitik itu biasanya menawarkan dahaga yang tak pernah terpuaskan, setelah konspirasi ini, lalu muncul yang itu, lalu terkait dengan yang itu…semakin asyik, semakin lupa dengan biangnya (trio laknatullah) dan semakin lupa tugas kita untuk makrifatullah.

    para nabi, para wali, dan para saleh, salah satu tugasnya berperang melawan itu semua, bahkan beberapa dari mereka berperang hadap-hadapan langsung sama mereka, apa yang lebih efektif daripada membunuh setan dengan kekuatan tauhid?
    tentu kuncinya adalah mengenal Allah dulu, baru kita punya baju zirah…

    ingat, nanti akan ada perang akhir zaman, Nabi Isa dan Imam Mahdi plus mukminin berhadapan langsung dengan Iblis, dajjal, setan, dan orang2 durhaka.. bener2 perang kayak LOTR…

    nah, apa kita ini cuma berasyik masyuk dengan pengetahuan konspirasi saja??? kapan kita persiapkan senjata zikirnya? kalo kita mati, lalu malah diazab kubur, kapan balik ke dunianya bantuin para wali???

    siapa bilang para nabi dan para wali itu mati? para wali sejak wali pertama bisa kapan aja balik ke dunia, nyamar jadi siapa aja, memerangi konspirasi ini.

    kalo kita gak mulai perangi ego dalam diri, kapan baru bisa perang lawan ego si iblis, si setan, dan si dajal?????

    THINK!!!

  48. DAN..MAAF, ILMU TAUHID ITU BUKAN ILMU MAIN-MAIN…TAUHID ITU ILMU YANG MENJERNIHKAN AKAL MANUSIA, BUKAN JUSTRU MEMBINGUNGKAN AKAL MANUSIA (seperti teori2 konspirasi ini. cirinya: makin diikutin, malah makin gemeter, makin bingung, makin gentar)

    maksud saya di sini adalah..jangan terpedaya dengan “teknik pengalihan tujuan hakiki” yang dilakukan trio laknat,

    “Tidak Kuciptakan Jin dan Manusia selain untuk mengenal-KU.” (adz-dzariat:6)

    Iblis, setan, dajal, paling takut kalo manusia bertauhid dan mengenal Allah dengan sebenar2 pengenalan… sebab dengan begitu semakin banyak orang yang gakkan bisa dibo’ongin lagi dan semakin banyak manusia yang bisa membunuh mereka dengan tangan kosong (atas izin Allah). gimana kita bisa perangi mereka, wong kita2 ini asyik berkubang di kolam yang mereka buat, kolam yang bernama “keasyikan misteri” konspirasi.

    ini dari sudut pandang islam, maaf kalau kawan2 ada yang nonmuslim ya…

    Allahu a’lam.

  49. SOTO & MUXLIMO

    dua-duanya sama benernya…intinya akidah dan pengetahuan mengenai masalah…keduanya mesti balance…

  50. Assalamu alaikum wr wbr

    mas, saya febry dari jakarta .saya dengan ikhwah dan teman2 lainnya lagi mengkaji ttg partai islam dan demokrasi .kita lagi cari buku “aktivis politik korban fenomena demokrasi.nih buku sudah ngga ada di pasaran.kalau mas agung punya secara pribadi. kita minta tolong di copyin deh mas. nanti kita ganti ongkos copy dan kirimnya nih mas. maaf dan terma kasih banyak ya mas. atas perhatian dan bantuannya. wass
    febry
    bisa sms saya mas di hp 021-71060821

  51. ass.
    kerennnnnn
    bro, minta id ya pliss…
    http://facebook.com/begokmild
    kalo gak lewat E-mail,
    jazakallah

  52. Assalamualaikum,,

    waah,ternyata banyak yang “suka” ma beginian yah?

    Kira2 sekarang ni freemason di Indonesia sedang mempersiapkan apa ya?
    Ada yang bisa bantu kasih saya info?

    untuk mas agung bisa tukeran id via email ga?
    tnang aj, saya bukan freemason kog hahahahaha…..

  53. apakah sang penulis udah diculik?
    apakah terjadi sesuatu dengan penulis kita ini?

    kamu dimana mas Agung??

  54. Dear Pak Agung,

    Mohon waktunya bila diijinkan untuk berdiskusi langsung, saya sepaham dengan Pak Agung tp mungkin bisa bertukar pikiran dena Pak Agung, karena sejujurnya saya menemukan kesulitan bisa berdiskusi langsung dengan yang sepaham dengan saya selama ini. Semoga diijinkan Pak.

    Wassalam,
    kiki nasution

  55. agung salam kenal, sunat menyunat remason nya kok ga ada lagi ya link nya, hebat deh udah bisa scan tuh buku tarekat bebas,,,
    semoga perjuangannya dirahmati ALLAH SWT amin.

  56. Ane nemu nama agan di kata pengantar terjemahan buku Freemasonry Di Indonesia: Jaringan Zionis Tertua Yang Mengendalikan Nusantara by Paul W. van der Veur https://www.goodreads.com/book/show/16134379-freemasonry-di-indonesia

    Mantab!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: