Posted by: Agung Prabowo | September 19, 2008

PEMBERITAHUAN dan PERNYATAAN

Assalamu’alaikum wr. wb.

Sehubungan dengan adanya pemberitahuan dari beberapa pemilik blog khususnya yang menyinggung masalah conspiracy and secret societies pada blog mereka, bahwa ada yang meng”iklan”kan blog saya ini dengan nickname anonymouse atau anti-mason (dan variannya), dengan modus operandi yang sebenarnya lumayan sip, yaitu dengan memberi comment atas suatu artikel, kemudian menyatakan, kalau ingin lebih jelas dan mencari referensi silakan cek blognya anak muda namanya Agung Prabowo di https://attestantofthetruth.wordpress.com, (kadang-kadang memakai istilah Anak Baru Gila, cerdas, dan lainnya) dengan ini saya menyatakan:

1. Kepada sang anonymouse, terimakasih sudah ikut membantu mempromosikan blog ini, siapapun dan dengan maksud apapun anda. Anda, harus saya akui cukup pantas untuk saya hargai sebagai marketing freelance bagi blog ini, meskipun cara anda sedikit “kurang jantan” karena berlindung di balik nickname anonymouse, dengan data-data alamat email palsu dan sebagainya

2. Kepada para pemilik blog yang menjadi tempat iklan, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah ditimbulkan, namun harus saya tegaskan bahwa itu bukan orang saya maupun orang suruhan saya, sebab dia sendiri tidak pernah menghubungi saya (di blog saya sendiri ada beberapa komentar dari “anti-mason”, entah itu orang yang sama atau bukan). Tidak semua pemilik blog yang dikunjungi marketing-staff tadi yang merasa keberatan, seperti mas Yosi Rahardian misalnya, namun ada juga yang mengatakan saya – via email – melakukan kampanye blog secara terselubung (tak perlu saya beri contoh untuk yang ini), ini yang kurang bisa saya terima.

Demikian pernyataan saya, Agung Prabowo, semoga menjadi klarifikasi yang memuaskan dan “ukhuwah bloggeriyyah” terutama dari sesama pemerhati masalah Secret Societies and Conspiracies se-Indonesia bisa tetap terjalin, berkenaan dengan rencana saya dan beberapa blog contributors ini untuk membuat satu portal Official Secret Societies and Conspiracies Information Centre dari Indonesia. Terimakasih.

Wassalamu’alaikum wr. wb.

Hormat saya,

D. Agung Prabowo


Responses

  1. salam kenal mas agoeng. blognya sangat bagus dan jadi pencerahan bagi kita. semoga kita dapat saling bertukar pengalaman dan ilmu. saya di http://www.akhirzaman.info

  2. To Iis:

    Salam kenal juga. Amien… web anda saya add di blogroll ya…

  3. silahkan mas agoeng terimakasih sebelumnya.

  4. to iis:

    Saya sempat ngecek blog anda, bagus juga ternyata. pada saatnya nanti jika sudah ada portal Secret Societies and Conspiracies terpadu saya harapkan anda bisa bergabung. Thanks

  5. Assalamu Alaikum WW.
    Mau silaturrahim dengan Mas Agoeng, juga yang lainnya para pemerhati konspirasi, khususnya dengan Mr. Joe Jussac yang sudah lama kehilangan kontak, semoga Allah Azza wa Jalla selalu melindungi Anda dan kita semua. Amin.
    Saya kira waktu yang tepat dan memang sudah saatnya untuk segera membuat Portal Official Secret Societies and Conspiracies Information Centre dari Indonesia. Saya dukung dan mudah-mudahan dengan adanya portal tersebut, saudara-saudara kita yang masih tidur nyenyak terbangunkan kesadarannya, meminjam istilah David Icke untuk “exposing the dreamworld we believe to be real”. Mudah-mudahan niat mulia ini mendapatkan pertolongan Allah Azza wa Jalla, Amin.
    Wassalamu Alaikum WW

  6. Ammiin.

  7. Saya datang kesini juga karana “iklan” itu ,mudah2an Mas Agung enggak tersinggung.
    Mungkin dia ngefans sama anda.
    Salam kenal.

  8. salam alaikum, agung bro…
    pengetahuan anda sungguh luar biasa…
    tapi… jangan terpedaya dengan keasyikan yang ditawarkan benda yang namanya ‘konspirasi”…

    jangan sampai lupa…tujuan utama penciptaan jin dan manusia….lihat surat adz dzariat…

    Kita tahu Tuhan kita Allah Swt., tapi.. sudahkah kita mengenalnya dengan sebenar2 pengenalan?
    semua rahasia alam di 9 dimensi sudah terkuak lebar dalam ilmu tauhid.

    sungguh,,, tidak ada lagi yang begitu menakjubkan di dunia ini setelah kita tau Tauhid yang sesungguhnya…

    salaam :)

  9. jangan terpedaya dengan para jin yang amat brilian itu.. kemajuan budaya dan teknologi mereka sudah 6000 tahun lebih dulu daripada kita… tapi..untuk tauhid, imamnya tetap manusia..

    khususnya, trio jahannam (Iblis-Dajjal-Setan)… mereka paling benci kalau manusia tahu tentang Tauhid… oleh sebab itu, mereka beserta kroni2nya yang manusia bodoh (kafirun), utamanya yang dari negara maju… “mewarnai” dunia dengan berbagai isu menarik, yang takpernah memuaskan rasa penasaran, semata2 agar manusia tidak paham tauhid (ilmu yang mereka takuti, ilmu yang menyampaikan kita beserta Allah)

    carilah guru tauhid, dan nikmati sensasi “tiada lagi pertanyaan” karena kita senantiasa beserta Sang Mahatahu. insyaAllah :)

    jangankan pengen tahu UFO, mau tahu surga neraka, pengen ketemu leluhur keluarga yang udah di alam barzah juga bisa…atas izin Allah tentu… insyaAllah.. :)

    insyaAllah… tiada niat apa pun selain Amar Makruf Nahi Munkar dari saya, Agung bro :)

  10. Assalamu’alaikum Wr Wb…
    Blog mantap nich, bos….
    mohon ijin postingannya sy share kan buat di FB & kbutulan saya bkin group dsitu dan ini alamatnya http://www.facebook.com/group.php?gid=108603229177701

    trimksh seblmnya dan salam


Leave a comment

Categories